Mother&Baby Indonesia
Tips Memilih Tisu Basah Bayi yang Tepat untuk Si Kecil

Tips Memilih Tisu Basah Bayi yang Tepat untuk Si Kecil

Moms, pastinya sudah tahu dong, kalau 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) merupakan fase penting bagi seorang anak. Fase 1000 HPK ini sendiri dimulai sejak Si Kecil terbentuk sebagai janin di dalam kandungan hingga ia berusia 2 tahun. Fase yang dikenal dengan istilah golden period ini juga menjadi masa yang krusial untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Seiring tumbuh kembangnya di 1000 HPK, Moms tentunya juga perlu menjaga kebersihan dan kesehatan bayi Anda dengan optimal. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, di mana Si Kecil butuh perlindungan ekstra untuk menjaga kebersihannya agar ia terhindar dari ancaman penyakit berbahaya. Tenang saja Moms, enggak sulit kok, menjaga kebersihan buah hati Anda.



Pentingnya memilih tisu basah yang aman untuk bayi

Salah satu alat yang praktis untuk menjaga kebersihan bayi di tiap situasi adalah tisu basah. Ya, benda ini sangat membantu Anda menjaga kebersihan bayi, seperti membersihkan tubuh Si Kecil setelah buang air, membersihkan tangan dan mulutnya sebelum dan sesudah makan, atau membersihkan peralatan Si Kecil. Tisu basah bahkan jadi benda wajib di dalam tas bayi Anda ketika Anda bepergian dengan Si Kecil, ya.

Moms juga tentunya sudah paham bahwa memilih tisu basah untuk bayi tidak boleh sembarangan, karena tidak semua tisu basah aman bagi Si Kecil. Yang perlu diperhatikan, tisu basah untuk bayi haruslah yang tidak mengandung alkohol. Kandungan alkohol pada tisu basah bisa mengiritasi kulit Si Kecil yang pada akhirnya bisa menimbulkan masalah kesehatan pada bayi Anda.

Tisu basah juga mesti teruji secara hypoallergenic dan dermatologi. Ini penting karena bayi sangat rentan mengalami masalah kulit dan alergi. Produk yang sudah teruji secara hypoallergenic dan dermatologi tentunya akan aman digunakan pada bayi Anda. Selain itu, akan lebih baik jika tisu basah juga sudah teruji oleh dokter anak, Moms. Hmm, kira-kira ada enggak ya, tisu basah seperti itu?

Solusi Praktis untuk memilih tisu basah yang aman dan tepercaya

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan bayi, Moms mungkin saja membeli beraneka rupa tisu basah untuk kegunaan yang berbeda-beda, misalnya tisu basah untuk mengganti popok bayi beda dengan tisu basah untuk wajah dan mulut Si Kecil, lalu ada lagi tisu basah untuk membersihkan peralatan bayi. Kalau seperti itu, yang tadinya praktis malah jadi membuat Anda repot, Moms.



Memilih tisu basah yang tepat untuk Si Kecil memang penting. Namun hidup Anda tidak perlu jadi repot dengan urusan tisu basah, Moms. Ada satu solusi yang praktis untuk mengatasi masalah tersebut: Zwitsal Baby Wipes, tisu basah bayi tepercaya dan sudah teruji oleh dokter anak. Ya, kalau sebelumnya produk ini hanya tersedia di Belanda, sekarang Zwitsal Baby Wipes hadir juga di Indonesia, lho!


Zwitsal Baby Wipes sendiri punya 2 varian, yaitu Zwitsal Baby Wipes Rich Moisture dan Zwitsal Baby Wipes Sensitive. Apa saja masing-masing kelebihannya? Yuk, kita lihat satu-satu, Moms!

Zwitsal Baby Wipes Rich Moisture merupakan tisu basah bayi dengan bahan yang membuat kulit terasa lembap dan lembut seketika. Produk ini bisa Moms andalkan untuk mengganti popok bayi, beraktivitas sehari-hari, dan bermain di luar. Jadi, cukup satu tisu basah untuk semua keperluan dan sudah pasti mampu membersihkan dalam setiap usapannya.

Kelebihan lainnya, Zwitsal Baby Wipes Rich Moisture mengandung 0% alkohol, teruji secara hypoallergenic dan dermatologi, memiliki formula yang lembut untuk bayi, dan mengandung aloe vera yang mampu melembapkan kulit.

Nah, untuk Moms yang memiliki bayi baru lahir atau bayi dengan kulit sensitif, Anda bisa memilih Zwitsal Baby Wipes Sensitive. Tisu basah ini tanpa pewangi alias fragrance-free, sehingga aman dan cocok untuk bayi baru lahir dan bayi dengan kulit sensitif.

Zwitsal Baby Wipes Sensitive sendiri juga mengandung 0% alkohol serta sudah teruji secara hypoallergenic dan dermatologi. Kelebihan lainnya, tisu basah ini memiliki tekstur ringan dan lembut banget, Moms. Formulanya yang selembut air sudah pasti aman digunakan untuk tangan dan wajah Si Kecil.

Dan yang paling penting dari semua itu Moms, Zwitsal Baby Wipes ini merupakan tisu basah bayi pertama yang teruji oleh dokter anak! Tentunya ini jadi poin penting dan bikin Anda yakin dalam memilih tisu basah yang aman dan tepercaya untuk bayi Anda, ya. Jadi, pilih Zwitsal Baby Wipes dan #CukupSekaliZwipes untuk semuanya, Moms! (M&B/SW/Dok. Freepik, Zwitsal)



Tags: bayi,   tisu basah,   1000 hpk,   kebersihan bayi,   kesehatan bayi,   zwitsal baby wipes