Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Catokan Rambut di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah

Rekomendasi Catokan Rambut di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah

Gaya hidup masa kini yang serba cepat menuntut kaum wanita untuk bisa tampil cantik dalam sekejap. Bukan hanya soal makeup, gaya rambut pun perlu mendapat perhatian khusus.

Selain hair dryer, catokan juga termasuk alat styling rambut yang perlu Anda miliki guna menunjang penampilan Anda. Pasalnya, catokan bisa membuat rambut Anda rapi dalam waktu yang relatif singkat. Berikut adalah rekomendasi catokan rambut dengan harga di bawah 500 ribu rupiah.



1. Panasonic Keratin & Coconut Oil Straightener HV11

 

Merek yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi bagi Anda. Ya, Panasonic termasuk brand yang dikenal sebagai produsen peralatan elektronik berkualitas, salah satunya Panasonic Keratin & Coconut Oil Straightener HV11.

Bentuknya yang kecil, membuat catokan rambut ini cocok dibawa bepergian. Produk ini sudah dilengkapi dengan penutup pelindung agar lebih aman saat ditaruh di dalam tas Anda. Istimewanya lagi, plat telah terinfusi dengan keratin dan minyak nabati yang membantu membuat hasil akhir rambut lebih mengkilap dan lembut. Harga pelurus rambut mungil dari Panasonic ini tidak lebih dari 450 ribu rupiah.

Beli di Shopee

2. Philips Kerashine Straighterner Ceramic Keratin

Seperti halnya Panasonic, Philips juga merupakan brand peralatan elektronik yang terkenal karena kualitasnya. Perusahaan yang satu ini memiliki rangkaian produk styling rambut yang cukup lengkap, salah satunya Philips Kerashine Straighterner Ceramic Keratin.



Catokan ini memiliki pelat yang dilengkapi dengan teknologi ion dan lapisan keratin yang bisa membantu Anda mendapatkan rambut indah dengan gaya yang Anda inginkan dalam waktu singkat. Ukuran pelatnya juga lebar karena didesain untuk rambut lebat dan panjang. Harga pelurus rambut ini juga berada di kisaran 450 ribu rupiah.

Beli di Tokopedia

3. Han River HRJFB01

Jika Anda punya budget yang sangat terbatas, catokan rambut dari Han River bisa menjadi opsi yang pas. Harganya hanya sekitar 160 ribu rupiah. Namun pelurus rambut ini cukup bisa diandalkan. Pelatnya bisa memanas hanya dalam waktu 30 detik. Selain untuk meluruskan rambut, Han River HRJFB01 juga bisa digunakan untuk mengeriting rambut Anda. Pelatnya memiliki lapisan keramik sehingga tidak merusak rambut.

Beli di Shopee

4. Remington Straightener 200 - SIA100

Untuk urusan alat styling, produk Remington ternyata cukup populer. Merek ini memiliki beberapa jenis pelurus rambut, dan yang memiliki harga di bawah 500 ribu rupiah adalah Remington Straightener 200 - SIA100.

Dibanderol dengan harga 449 ribu rupiah, catokan ini sudah memiliki pelat yang dilengkapi dengan ceramic coating sehingga hasil catokan terlihat lebih halus dan terasa lembut. Pelurus rambut ini tergolong cepat panas, yaitu dalam 30 detik. Jika dalam 60 menit tak digunakan, alat ini akan mati dengan sendirinya.

Beli di Shopee

5. TakedaPro TKD TR08 Ionic Straightener

TakedaPro TKD TR08 Ionic Straightener menggunakan lapisan ceramic dengan teknologi tourmaline yang dapat meluruskan rambut dengan hasil terlihat alami sekaligus mencegah rambut rusak. Produk ini memiliki desain yang praktis, dengan ukuran yang tak terlalu besar sehingga bisa cocok dibawa bepergian. Harganya berkisar 480 ribu rupiah.

Beli di Shopee

(Wieta Rachmatia/SW/Dok.: Freepik, Shopee, Tokopedia)



Tags: catokan,   pelurus rambut,   rekomendasi