Mother&Baby Indonesia
Moms Perlu Tahu, Ini 10 Posisi Bercinta yang Disukai Suami

Moms Perlu Tahu, Ini 10 Posisi Bercinta yang Disukai Suami

Banyak yang menganggap bahwa setelah memiliki anak dan seiring bertambahnya usia pernikahan, pasangan suami-istri mulai kehilangan gairah seksual mereka. Padahal aktivitas bercinta merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan pernikahan Anda dan pasangan tetap selalu romantis dan harmonis.

Ya, bercinta secara rutin dan teratur diketahui dapat membuat hubungan Anda berdua jadi lebih intim dan mendukung terciptanya hubungan pernikahan yang sehat. Masalahnya, seperti halnya kehidupan berumah tangga, kehidupan seks Anda dan suami juga bisa mengalami periode naik turun, ditambah lagi dengan kesibukan mengurus anak serta urusan rumah dan pekerjaan yang seolah tidak pernah selesai.

Namun, bukan berarti masalah ini tidak dapat diperbaiki lagi, Moms. Anda bisa mengakalinya, salah satunya dengan melakukan hubungan intim dengan posisi seks yang disukai suami. Ingin mengobarkan kembali api asmara antara Anda dan pasangan? Simak rekomendasi 10 posisi seks yang disukai suami berikut ini, Moms!

1. Woman on Top

Dengan posisi ini, suami akan mendapatkan pemandangan kesukaannya, yakni tubuh Anda! Sembari Moms berkuasa mengatur laju penetrasi, tangan Dads dapat dengan bebas mengembara ke segala lokasi yang ia inginkan, bonus yang tepat untuknya.

2. Missionary

Memang standar, tapi posisi ini termasuk kesukaan para suami karena ia memiliki kontrol sembari tetap merasa dekat dan intim dengan Anda.

3. Reverse Cowgirl

Posisi ini adalah variasi dari gaya woman on top. Bedanya, Anda perlu menghadap arah yang berbeda. Posisi ini memberikan pemandangan seksi yang akan disukai suami Anda.

4. Doggy Style

Posisi ini memberikan pasangan kontrol penuh terhadap sesi seksnya bersama Anda, Moms. Jadi, Dads bisa melakukannya sedalam atau secepat yang ia inginkan. Karena itu, posisi ini tentu saja menjadi salah satu favorit suami.

5. Standing Up

Mungkin ini bukan gaya kesukaan Anda, tapi posisi ini sempurna untuk intimasi yang seksi dan bergairah yang tak mungkin akan mau dilewatkan begitu saja oleh Dads!

6. Spooning

Gaya ini dilakukan dengan posisi berpelukan, lebih tepatnya suami memeluk Anda dari belakang. Posisi ini sangatlah intim dan mudah dilakukan, serta Dads juga punya akses penuh terhadap tubuh Anda.

7. The Lap Dance

Minta suami duduk di kursi dan Anda bisa duduk di pangkuannya. Kali ini, Moms punya kontrol lebih terhadap penetrasi sehingga bisa mendorong Dads ejakulasi lebih lama. Gambaran posisi ini juga sangat disukai suami karena dianggap sangat seksi.

8. The Valedictorian

Posisi ini sekilas mirip dengan posisi missionary, hanya lebih baik. Bedanya, Anda bisa angkat kedua kaki dan meletakkannya di bahu suami. Moms dan Dads masih mendapatkan keintiman yang sama, namun penetrasi yang jauh lebih dalam.

9. The Pretzel

Tidurlah dalam posisi miring, lalu angkat satu kaki agar suami bisa melakukan penetrasi di sela kedua kaki Anda. Kemudian letakkan kaki yang Moms angkat ke pundak atau pinggang Dads. Posisi ini memberikan pemandangan yang baik bagi Dads yang suka beraksi.

10. The Flatiron

Posisikan tubuh seperti saat Anda sedang melakukan plank sembari suami mengangkangi Anda. Setelah itu, tinggikan posisi pinggang Moms mendekat ke arah Dads untuk penetrasi yang lebih dalam. Posisi ini akan terasa sangat rapat bagi Dads sehingga dapat terasa semakin nikmat. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   pernikahan,   seks,   suami istri