Mother&Baby Indonesia
20 Ucapan Selamat Menikah Penuh Makna dan Doa Kebaikan

20 Ucapan Selamat Menikah Penuh Makna dan Doa Kebaikan

Pernikahan merupakan momen yang tidak hanya memberikan kebahagiaan pada kedua orang yang melakukannya, namun juga pada keluarga, kerabat, serta para sahabat dan teman. Nah, jika ada salah satu anggota keluarga atau sahabat Anda menikah, sudah selayaknya Anda turut merasa bahagia dan memberikan ucapan selamat.

Ada banyak kumpulan ucapan selamat yang bisa Anda berikan kepada pasangan yang menikah, mulai dari yang sederhana hingga yang penuh makna dan berisi doa kebaikan. Berikut ini beberapa inspirasi ucapan selamat menikah penuh makna dan doa kebaikan yang bisa Anda pakai untuk diberikan kepada pasangan yang menikah.



1. Selamat menempuh hidup baru, kalian berdua. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin kuat setiap saat hingga akhir hayat.

2. Selamat menikah. Semoga kalian akan dan selalu menjadi pasangan yang berbahagia dan memiliki keluarga yang berbahagia.

3. Selamat membuka lembaran hidup yang baru. Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian berdua tak terbatas oleh musim dan tak lekang oleh waktu.

4. Selamat membangun kehidupan baru bersama. Semoga tahun-tahun kalian mendatang diisi dengan kebahagiaan yang langgeng.

5. Pernikahan adalah lembaran baru kehidupan. Semoga kebaikan, kebahagiaan, dan kesejahteraan selalu menyertai kalian berdua sampai kapan pun.

6. Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian berdua bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.



7. Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan katsira.

8. Semoga Allah SWT menguatkan ikatan pernikahan di antara kalian berdua dan memberkahi kalian dengan iman dan cinta untuk selamanya.

9. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah SWT menganugerahkan karunia-Nya, membuka seluruh pintu rezeki, dan menumbuhkan rasa syukur pada kehidupan pernikahan kalian berdua.

10. Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan dan semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada kalian berdua serta kebahagiaan yang tak berakhir.

11. Selamat menikah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah-Nya kepada kalian dan menghimpun kalian berdua dalam keadaan baik dan bahagia.

12. Menikah adalah sebuah ibadah. Jadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada Allah SWT dan semoga Allah SWT senantiasa memudahkan urusan kalian berdua.

13. Selamat membangun kehidupan baru bersama. Semoga pernikahan ini menjadi tanda awal perjalanan cinta kalian berdua yang sesungguhnya diridai Allah SWT.

14. Selamat menempuh hidup baru. Semoga pernikahan ini mampu menyatukan kalian berdua, baik di dunia maupun di akhirat, sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT.

15. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir (Mudah-mudahan Allah memberkahimu dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan).

16. Selamat untuk pernikahan kalian. Semoga ikatan ini akan bertahan selamanya, dan jika ikatan ini berubah, semoga akan berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik.

17. Tiada ibadah yang lebih indah daripada menikah, ketika duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kalian berdua.

18. Menikah adalah ibadah terpanjang dalam perjalanan hidup seseorang. Jangan sia-siakan suami atau istri yang Allah SWT titipkan kepadamu.

19. Pernikahan merupakan awal kehidupan baru kalian berdua. Semoga pernikahan ini membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian berdua akan selalu memperoleh rahmat-Nya.

20. Selamat menikah dan menjadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan kalian berdua dalam membentuk keluarga dan rumah tangga akan selalu tetap indah. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   pernikahan,   ucapan selamat menikah