Mother&Baby Indonesia
Intip 8 Rekomendasi Brand Jewelry Lokal Cantik Nan Elegan

Intip 8 Rekomendasi Brand Jewelry Lokal Cantik Nan Elegan

Perhiasan tak hanya dikenakan sebagai aksesoris, tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Mulai dari desain yang sederhana hingga rumit, perhiasan bisa menjadi penunjang penampilan Moms setiap saat. Di Indonesia pun semakin banyak perhiasan atau jewelry yang dibuat menggunakan bahan premium dengan desain yang cantik dan elegan untuk Moms. Yuk, intip brand jewelry lokal yang M&B rekomendasikan berikut ini.

1. @lanccaofficial

Koleksi jewelry seperti cincin, kalung, dan gelang dari Lancca memiliki ciri khas warna rosegold yang elegan. Moms juga bisa menambahkan ukiran nama secara khusus di aksesoris yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa memberikan koleksi aksesoris spesial untuk Dads dari akun yang masih menjadi satu bagian dengan Lancca, @legentofficial.



2. @fromtinyisland

Bagi Anda yang menyukai desain minimalis, coba intip koleksi dari From Tiny Island. Sesuai namanya, perhiasan yang bisa Moms miliki berukuran kecil namun tetap terlihat indah saat dikenakan. Dengan mengadopsi simbol dari astrologi, Moms akan mendapatkan perhiasan yang diproduksi menggunakan birth stone sesuai bulan kelahiran Anda.

3. @finelinebykatahati

Warna earthy seperti cokelat dan hijau merupakan warna bebatuan yang menghiasi koleksi perhiasan dari Fineline by Katahati. Mulai dari gelang, cincin, kalung, hingga anting-anting, semuanya sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara formal maupun santai. Desainnya yang terkesan rumit dapat membuat penampilan Moms tampak lebih mewah sekaligus trendi.



4. @tuloladesigns

Koleksi jewelry dari Tulola Designs juga memiliki desain yang mewah, hingga menjadi favorit banyak artis ibu kota. Motif bunga dan dedaunan dari setiap perhiasan dibuat sangat kental dengan nuansa etnik yang khas, terinspirasi dari sejarah dan kebudayaan yang ada di Indonesia. Inilah yang menjadikan ekslusivitas sebagai poin penting pada setiap koleksinya.

5. @tea_label

Untuk Moms yang suka dengan mutiara, Anda bisa mengintip koleksi perhiasan dari Tea Label. Tak hanya gelang dan kalung, terdapat juga bros hingga aksesoris rambut yang dibuat dengan warna monokromati atau netral dan berhiaskan ornamen seperti mutiara. Dominasi desain kelopak bunga pada setiap jewelry pun akan menambah kecantikan pada penampilan Anda, bahkan di acara santai sekalipun.

6. @charistabali

Charista merupakan salah satu brand yang cenderung berfokus pada pembuatan jewelry ramah lingkungan. Label perhiasan asal Bali ini menggunakan bahan silver 925 yang kemudian ditaburi dengan serpihan emas. Penambahan ornamen bebatuan seperti tourmaline tentu memberikan kesan elegan saat Moms memakainya.

7. @karjewellery

Ciri khas yang diberikan dari Kar Jewellery adalah perhiasan yang dibuat dari keramik. Hasilnya, setiap koleksi perhiasannya memiliki warna yang cerah serta corak yang ceria. Desain jewelry pun didominasi oleh bunga dan dedaunan yang cantik. Saat memakainya, Moms akan merasa tak hanya elegan, tetapi juga memberi kesan manis pada setiap acara.

8. @litanyofficial

Last but not least, Litany sebagai merk perhiasan lokal juga menghadirkan desain yang terinspirasi dari tumbuh-tumbuhan, seperti bunga anggrek. Motif serta warna yang dipilih memiliki kesan feminin sekaligus elegan, dengan bahan dasar dari perak, kuningan, emas hingga tembaga. Moms juga bisa mendapatkan kalung, gelang, anting-anting, hingga aksesoris untuk rambut Anda.

Beragam pilihan brand di atas menjadi bukti bahwa perhiasan lokal pun memiliki kualitas yang juga bagus, tak kalah dari produk luar negeri. Harga dari setiap jewelry pun cukup terjangkau dan bisa ditambahkan tulisan atau simbol spesial bagi Moms pribadi. Jadi makin ingin memburu perhiasan istimewa tersebut kan, Moms? (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @lanccaofficial, @fromtinyislands, @finelinebykatahati, @tuloladesigns, @tea_label, @charistabali, @karjewellery, @litanyofficial)



Tags: rekomendasi,   aksesoris,   perhiasan,   brand lokal