Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Spring Bed Terbaik agar Tidur Lelap dan Berkualitas

Rekomendasi Spring Bed Terbaik agar Tidur Lelap dan Berkualitas

Tidur yang berkualitas dapat mendorong kita agar dapat produktif dan beraktivitas dengan lancar. Ada banyak cara agar tidur bisa lebih berkualitas, salah satunya dengan menggunakan alas tidur yang tepat. Maka, memilih kasur perlu dilakukan dengan cermat.



Dari sekian jenis kasur yang tersedia di pasaran, kasur jenis spring bed adalah salah satu yang paling populer. Seperti namanya, spring bed memiliki pegas di dalam kasurnya sehingga memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan. Tidak mengempis, memberikan efek membal, dan empuk adalah fitur umum yang digemari pengguna spring bed.

Sedang mencari spring bed baru? Tenang Moms, karena M&B sudah merangkum rekomendasi merek spring bed terbaik untuk Anda. Simak daftarnya berikut ini, Moms!

1. King Koil

Moms pasti sudah tak asing lagi dengan merek ini. Berdiri sejak 1898, pionir spring bed asal Amerika Serikat ini memastikan per dan busa kasur dibuat sebaik mungkin agar tidur Anda nyaman maksimal. Matras King Koil termasuk tahan lama, pemakaiannya bisa sampai bertahun-tahun, maka tak heran jika King Koil menjadi pilihan favorit di industri perhotelan.

2. Comforta

Karya lokal, Comforta merupakan salah satu merek spring bed terbaik di Indonesia. Buktinya, Comforta mendapatkan penghargaan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut! Fitur anti-microbial mampu menjaga matras agar tidak jamuran, dan bahan latex berkualitas membuat kasur tidak mudah rusak.



3. Spring Air


Merek spring bed asal Amerika Serikat ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Berdiri dari tahun 1926, produk Spring Air dibuat dengan teknologi terkini dengan craftsmanship tinggi. Dengan teknologi ShapeLatex dan NANOShield Anti Virus Protection, semua kasur dari Spring Air dirancang agar tahan lama dan nyaman digunakan.

4. Therapedic


Satu lagi merek spring bed asal Amerika Serikat yang bisa Anda pilih, yakni Therapedic. Spring bed Therapedic dirancang khusus sebagai kasur kesehatan dengan mengutamakan kesehatan tulang punggung Anda. Setiap kasur Therapedic dilengkapi teknologi Hourglass Back Support yang bisa meningkatkan daya topang kasur terhadap tubuh, dan dilindungi oleh kain tahan air dan tahan debu menjadikannya mudah dibersihkan.

5. Uniland

Uniland adalah salah satu merek spring bed buatan lokal yang harganya ramah di kantong. Spring bed dari Uniland dirancang sesuai dengan ergonomik dan anatomi tubuh, sehingga nyaman maksimal saat digunakan karena permukaan kasur dapat menyesuaikan bentuk tubuh Anda.

6. Quantum

Satu grup dengan Uniland, Quantum adalah merek spring bed lokal yang kualitasnya tak kalah bagus dari merek luar negeri. Produk Quantum dibuat dengan teknologi, bahan, dan desain khusus untuk mendukung tidur Anda agar nyaman dan berkualitas. Dengan lateks alami dan busa tahan banting, Moms bisa tidur tanpa kegerahan dengan posisi punggung yang terasa nyaman.

7. Guhdo

Berbagai kasur dari Guhdo terkenal memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Hal ini tak bisa dilepaskan dari kualitas pegas yang kuat, busa yang lembut dan padat, dan bahan lateks yang berkualitas. Tidak hanya itu, kain permukaan kasurnya dibuat agar kuat dan elastis. Maka dari itu, pastinya kasur-kasur Guhdo nyaman digunakan dan super awet!

8. Florence 

Merupakan merek lokal, spring bed Florence diproduksi oleh produsen yang sama yang membuat matras King Koil di Indonesia. Nah, pastinya kualitasnya tidak kalah hebat dibandingkan merek asal Amerika tersebut, ya. Pegasnya kuat dan lentur, busanya tebal dan kokoh, dan desainnya disesuaikan dengan anatomi tubuh manusia, sehingga tidur semakin nyaman karena postur tubuh alami terjaga.

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Instagram @florence_bed, @guhdospringbed, @@quantum_springbed, @unilandspringbed, @therapedic_id, @springair.id, @comforta_ig, @kingkoil_id)



Tags: rekomendasi,   belanja,   kasur,   matras,   spring bed