Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Sepeda Lipat di Bawah Harga 2 Juta Rupiah

Rekomendasi Sepeda Lipat di Bawah Harga 2 Juta Rupiah

Olahraga bersepeda kembali menjadi tren selama masa pandemi COVID-19. Nah, salah satu jenis sepeda yang paling banyak diminati orang-orang adalah sepeda lipat.

Bukan tanpa alasan sepeda lipat cukup populer di kalangan keluarga. Pasalnya, sepeda ini cocok digunakan untuk bersepeda santai sambil menikmati pemandangan. Bentuknya yang ringkas dan bisa dilipat, membuat sepeda ini lebih mudah dibawa bepergian.



Sepeda lipat hadir dengan berbagai merek dan harga. Berikut adalah deretan sepeda lipat dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

1. Genio Lunox 1.0 (16”)

Genio Lunox 1.0 (16”) memiliki frame atau rangka berbahan steel yang kuat serta tahan banting. Guna menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini dilengkapi dengan tujuh pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Selain itu, sepeda ini juga memiliki sistem pengereman cakram mekanisme yang cukup pakem. Genio Lunox 1.0 (16”) bisa didapatkan dengan harga berkisar 1,8 juta rupiah.

Beli di Serbasepeda

2. Odessy Ritz 20”  



Memiliki rangka berbahan steel, Odessy Ritz 20” dilengkapi dengan sistem rem yang terbuat dari alloy. Untuk kecepatan, pengguna Odessy Ritz 20” bisa memilih tujuh level kecepatan. Sebagai catatan, pengatur kecepatan di sepeda ini menggunakan produk Shimano yang cukup terkenal kualitasnya. Odessy Ritz 20” bisa dibeli dengan harga 1,9 juta rupiah.

Beli di Tokopedia

3. Kuta Ride Destino 16”

Anda tentunya tak asing dengan merek sepeda Family. Dikenal sebagai produsen sepeda anak-anak di Indonesia, Family juga memiliki produk sepeda lipat, lho. Kuta Ride Destino 16” memiliki rangka dan fork yang terbuat dari besi, sedangkan peleknya terbuat dari aluminium alloy. Kuta Ride Destino 16” dilengkapi sistem pengereman V-brake, tapi hanya punya 1 speed saja. Harganya? cuma 1,2 juta rupiah.

Beli di Shopee

4. BNB Chris Pro 20”

Sepeda dengan desain klasik ini cocok bagi Anda yang ingin bersepeda santai. BNB Chris Pro 20” dilengkapi dengan frame yang terbuat dari bahan steel, punya sistem rem V-brake, dan tujuh pilihan kecepatan. Sepeda ini juga sudah punya sertifikasi SNI. Harganya tidak lebih dari 1,8 juta rupiah.

Beli di Tokopedia

5. Maximo Piegare Ambrosio 20”

Maximo Piegare Ambrosio 20” juga masih merupakan produk dari perusahaan sepeda lokal, Family. Berbeda dengan tipe Kuta Ride, Maximo Piegare Ambrosio 20” punya tujuh pilihan kecepatan. Sepeda ini memiliki frame yang terbuat dari Hi-Ten Steel, serta folding fork dari Hi-Ten Steel Rigid. Karena fiturnya lebih lengkap dibandingkan tipe Kuta Ride, harga Maximo Piegare Ambrosio 20” memang masih sedikit lebih mahal, yaitu sekitar 1,9 juta rupiah.

Beli di Tokopedia

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Shopee)



Tags: rekomendasi,   sepeda lipat