Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Baju Muslim Lokal Premium untuk Rayakan Lebaran

Rekomendasi Baju Muslim Lokal Premium untuk Rayakan Lebaran

Lebaran sudah hampir tiba dan mungkin THR sudah ada di tangan ya, Moms. Ini saatnya mencari pakaian untuk merayakan hari istimewa di bulan Syawal. M&B punya rekomendasi baju muslim cantik, koleksi dari brand lokal premium yang bisa Moms miliki. Intip berbagai koleksinya berikut ini, yuk!

1. @noon.official

Untuk Moms pecinta warna pastel, Anda bisa melirik koleksi dress dari Noon. Salah satu koleksinya, Arunika Dress memiliki desain yang manis dengan dominan warna cokelat dan ungu yang adem. Model baju ini juga cocok dipakai oleh ibu menyusui, dengan ikat pinggang yang bisa dilepas-pasang, dan disertai saku di sisi kanan dan kiri pakaian.



2. @hanaali.id

Macam-macam koleksi pakaian dari Hanaali pastinya selalu menarik untuk Moms kenakan. Salah satunya Haura Dress yang memberikan tampilan elegan dengan taburan mutiara, permata, dan kristal. Desainnya pun tidak merepotkan ketika Anda akan berwudu serta sudah disesuaikan untuk dipakai oleh ibu menyusui.

3. @lovesimplymii

Brand Simplymii juga memiliki koleksi pakaian yang bisa Moms kenakan di berbagai acara, termasuk saat hari raya tiba, seperti Fagonia Dress ini yang memiliki desain sederhana dengan perpaduan warna yang dinamis sehingga tidak membosankan.



4. @monelboutique

Moms juga bisa menemukan baju muslim dengan desain simpel namun tetap santai dan sopan di Monel. Koleksinya pun tak hanya untuk orang muda dan wanita dewasa, tetapi juga anak-anak dengan paduan warna yang ciamik. Salah satu koleksi terbarunya adalah Layered Frill Dress dengan desain kembar yang cocok untuk Moms dan Si Kecil kenakan.

5. @gamaleea.id

Beragam dress dari Gamaleea juga dapat menarik perhatian Moms pencinta warna lembut. Koleksi Hasya Dress bisa menjadi favorit Anda dengan ciri khas lace chantily yang menambah kesan elegan bagi pemakainya. Desainnya pun dilengkapi dengan kancing sehingga mudah dipakai serta ring belt yang memberikan siluet ramping saat dikenakan.

6. @lights.clo

Beberapa koleksi dari Lightsclo memiliki desain yang flowy. Artinya, Moms akan merasa nyaman karena baju muslim yang dikenakan ringan dan adem. Anda pun bisa menemukan pakaian dengan warna pastel yang lembut atau warna tegas seperti merah maroon yang pas untuk dipakai saat Lebaran nanti.

7. @kienka.id

Desain dress dari Kienka memiliki motif yang identik dengan kesan Maroko. Koleksi Humaira menjadi salah satu yang terbaru dan hadir dengan pilihan warna warm earth tone berbahan sutra yang menambah kesan elegan ketika Moms memakainya di hari yang fitri.

Sebagai hijabers, Moms patut bangga karena Indonesia menjadi salah satu kiblat modest fashion di seluruh dunia. Hal ini terbukti dari beragam pakaian muslim yang cantik dan berkualitas tinggi dari brand lokal di atas yang bisa Anda miliki dan kenakan di berbagai acara. Happy shopping, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @noon.official, @hanaali.id, @lovesimplymii, @monelboutique, @gamaleea.id, @lights.clo, @kienka.id)



Tags: rekomendasi,   baju muslim,   local brand