Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Optik yang Sediakan Jasa Periksa Mata di Rumah

Rekomendasi Optik yang Sediakan Jasa Periksa Mata di Rumah

Selama pandemi, kita terpaksa harus membatasi ruang gerak sehari-hari. Hal ini tentunya bertujuan untuk menekan laju infeksi COVID-19, dan harapannya kita bisa segera terbebas dari belenggu pandemi.

Ada banyak hal yang biasanya kita lakukan di luar rumah, akhirnya dijalani di rumah saja. Tapi, bagaimana jika kacamata sudah terasa tak nyaman? Sebelum pandemi, kita bisa tanpa khawatir pergi ke optik untuk memeriksakan kondisi mata dan memilih bingkai serta lensa baru. Bagaimana selama pandemi?



Tenang Moms, karena kini semakin banyak optik yang menyediakan layanan pemeriksaan mata di rumah, lho! Jadi, semakin nyaman dan aman periksa mata selama pandemi. Kali ini, M&B sudah merangkum beberapa optik yang menyediakan jasa periksa mata ke rumah Anda. Check them out here!

1. Bridges Eyewear

Jika Moms mencari model kacamata yang trendi namun tetap ramah di kantong, Bridges Eyewear bisa menjadi solusinya. Terlebih lagi dengan layanan Home Try-On Service, yang memungkinkan Moms untuk melakukan pemeriksaan mata dan mencoba berbagai bingkai kacamata di rumah saja. Tidak hanya untuk kacamata khusus, Moms juga bisa coba berbagai kacamata hitam, lho.

Caranya, Moms cukup hubungi contact person yang tersedia di laman website maupun Instagram Bridges Eyewar, lalu pilih 12 bingkai kacamata atau kacamata hitam yang ingin Moms coba, tim Bridges Eyewear akan datang ke rumah untuk melakukan tes mata dan membawa berbagai kacamata yang telah Anda pilih, lalu bayar. Praktis, ya?



2. Optik Melawai

Telah melayani masyarakat Indonesia sejak 40 tahun lalu, kini Optik Melawai berinovasi di tengah pandemi dengan menghadirkan layanan Online to Home. Dengan layanan ini, Moms bisa membeli kacamata secara online dan melakukan pemeriksaan mata di rumah Anda. Produk dan layanan ini tidak hanya untuk orang dewasa, namun bisa juga untuk Si Kecil.

Caranya, Moms perlu memilih minimal 4 bingkai atau kacamata hitam yang ingin dicoba di website Optik Melawai, lalu pilih Online to Home pada opsi Delivery Method. Selain itu, Moms juga bisa konsultasikan rasa ingin tahu soal lensa kacamata secara online langsung dengan optician Optik Melawai, lho! Hubungi saja contact person-nya, Moms.

3. Optik Tunggal

Optik yang sudah berdiri sejak tahun 1929 ini adalah salah satu penyedia layanan optikal yang legendaris. Setuju, Moms? Semakin modern, kini Moms bisa melakukan pembelian kacamata dan soft lens secara online, bahkan bisa melakukan pemeriksaan mata, pembelian frame, lensa, dan soft lens di rumah dengan layanan Home Service atau mengunduh aplikasi Optik Tunggal Mobile Experience.

Caranya, Moms bisa langsung akses jasa ini di aplikasi atau mengontak customer service Optik Tunggal. Tak perlu repot keluar rumah, deh.

4. Saturdays

Dengan model kacamata yang kekinian, Saturdays adalah salah satu penyedia layanan optikal yang harus Moms tilik. Apalagi tersedia layanan Home Try-On yang memungkinkan Moms mencoba 10 bingkai kacamata, memeriksa kondisi mata, dan minum kopi gratis di rumah!

Caranya, Moms bisa pilih 10 bingkai kacamata di website Saturdays, lalu hubungi contact person untuk membuat janji temu, coba semua bingkai kacamata pilihan Moms dan periksa mata dengan tim Saturdays di rumah, dan lakukan transaksi di rumah! Kemudian, kacamata pilihan Anda yang sudah sesuai dengan hasil pemeriksaan mata akan dikirimkan secara gratis. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Instagram @saturdays.lifestyle, @optiktunggal, @optik_melawai, @bridgeseyewear)



Tags: rekomendasi,   optik,   pandemi