Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku di Bawah 500 Ribu Rupiah

Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku di Bawah 500 Ribu Rupiah

Salah satu peralatan yang wajib ada dalam rumah tangga adalah kompor. Ya, peralatan ini jadi bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap rumah tangga, karena digunakan untuk menghasilkan masakan yang lezat dan sehat buat anggota keluarga.

Untuk kemudahan di dapur, biasanya para Moms akan memilih kompor gas dengan 2 tungku, karena Anda bisa memasak dua makanan sekaligus sehingga akan menghemat waktu. Nah, jika Moms sedang mencari kompor gas 2 tungku dengan harga yang terjangkau, berikut ini rekomendasinya dari M&B. Silakan disimak!



1. Rinnai RI-602BGX


Nama Rinnai tentu saja sudah sangat familiar di kalangan para Moms. Merek asal Jepang yang telah hadir di Indonesia sejak 1979 ini merupakan market leader produk gas berkualitas dan aman. Kompor gas Rinnai RI-602BGX bisa jadi rekomendasi bagus buat Anda, Moms. Menggunakan api Tornado, proses memasak dengan kompor gas ini bisa membuat masakan Anda matang dengan sempurna.

Produknya terbuat dari material stainless steel dan teflon berkualitas sehingga antikarat dan antilengket. Top plate kompor juga dapat dilepas sehingga memudahkan Anda untuk membersihkannya setelah proses memasak selesai. Harganya sendiri berada di kisaran 400 ribuan rupiah.

Beli di sini Tokopedia

2. Sanken SG-336SS


Sanken merupakan pembuat alat elektronik konsumen asal Indonesia. Perusahaan lokal ini telah memproduksi berbagai macam peralatan elektronik, termasuk kompor gas. Sanken SG-336SS merupakan kompor gas 2 tungku yang menggunakan tungku Whirl Jet (Api Putar) sehingga masakan menjadi cepat matang dan hemat gas.

Salah satu tungku dilengkapi dengan api lilin serta pan supporter yang dapat digunakan untuk memasak panci berukuran kecil. Produk ini didesain minimalis menggunakan kaca hitam yang tahan panas untuk memberikan kesan mewah dan pada bagian bawah dilapisi dengan aluminium untuk mencegah panas berlebih. Harganya berada di kisaran 400 ribuan rupiah.

Beli di sini Shopee



3. Quantum QGC201DEP


Kompor gas Quantum menggunakan teknologi MIT, yaitu teknologi yang menyempurnakan pembakaran gas sehingga tidak ada gas yang terbuang. Efisiensi pembakaran gas dengan teknologi MIT mencapai 68%. Produk ini juga punya stylish design, dengan deep drawing powder white ditambah 4 sudut pelindung bawah menjadikan kompor terlihat elegan.

Quantum QGC201DEP juga dilengkapi dengan tombol pemantik elektrik, sehingga untuk proses penyalaan kompor gas, Anda tinggal pencet dan kompor pun langsung menyala. Untuk sumber pemantik elektrik tersebut digunakan 2 buah baterai. Harganya sendiri berada di kisaran 400 ribuan rupiah.

Beli di sini Tokopedia

4. Cosmos CGC-5268 CEB


Brand asal Indonesia yang identik dengan produk kipas angin dan penyimpan beras ini juga memproduksi kompor gas 2 tungku dengan harga sangat terjangkau lho, Moms. Cosmos CGC-5268 CEB merupakan kompor gas 2 tungku dengan non stick coated body yang antilengket sehingga mudah dibersihkan. 

Produk ini punya burner berbahan kuningan yang lebih awet, dapat menghasilkan api biru, serta irit bahan bakar gas. Kompor gas ini juga sangat awet karena pemantik yang kuat tahan hingga 5 tahun. Sangat cocok untuk kebutuhan memasak Anda. Harganya sendiri berkisar 200-300 ribu rupiah.

Beli di sini Blibli

5. Winn Gas W-688


Kompor gas Winn Gas W688 ini punya desain elegan yang bisa membuat interior dapur makin indah. Materialnya yang terbuat dari stainless steel dan dilengkapi dengan plat berlapis kaca membuat Anda bisa dengan mudah membersihkan sisa-sisa kotoran usai memasak. Tak hanya itu, bodi kaca dan stainless steel tentunya membuat kompor Anda akan lebih tahan lama.

Produk ini juga dilengkapi dengan knob dan pemantik otomatis, burner yang terbuat dari bahan kuningan sehingga lebih awet, serta tatakan trivet plat berlapis enamel antikarat dengan 5 penyangga, menjadikan perangkat ini kompor gas mewah dan berkelas namun ekonomis. Untuk harga, produk ini dijual di kisaran 400 ribuan rupiah.

Beli di sini Tokopedia

6. Miyako KG 302C


Merek alat elektronik konsumen asal Indonesia ini juga memproduksi kompor gas 2 tungku, salah satunya Miyako KG 302C. Kompor gas ini terbuat dari material cetlon, menjadikan desain kompor lebih kuat, kokoh, dan awet.

Dengan sistem penyalaan mekanik, burner-nya terbuat dari kuningan berkualitas, membuat api lebih cepat panas dan merata. Alhasil aneka masakan pun bisa lebih cepat matang tanpa harus menunggu waktu lama. Harganya berada di kisaran 400 ribuan rupiah.

Beli di sini Tokopedia

(M&B/SW/Dok. Freepik, Blibli, Shopee, Tokopedia)



Tags: rekomendasi,   kompor gas