Mother&Baby Indonesia
Romantis dan Membara! Ini 7 Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang

Romantis dan Membara! Ini 7 Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang

Tak bisa dipungkiri, kepuasan bercinta memang bisa membuat rumah tangga semakin harmonis ya, Moms. Bagi Moms yang ingin menjaga api asmara tersebut tetap membara, tak ada salahnya sesekali menjadi “pemimpin” di ranjang untuk memuaskan Dads. Ini tak hanya menunjukkan besarnya cinta Anda pada Dads, tetapi juga menunjukkan keterbukaan Anda untuk mencoba hal-hal baru. Siap memuaskan suami di ranjang? Coba beberapa tips berikut ini yuk, Moms!

1. Beri Pujian

Tak hanya memuaskan secara fisik, Moms juga perlu memuaskan hati Dads dengan pujian-pujian yang seksi. Ya, sedikit dirty-words bisa membuat hubungan ranjang semakin panas kan, Moms. Cobalah untuk memuji bagian tubuhnya yang Anda suka atau puji gairahnya yang selalu Anda rindukan. Ini sama seperti memberi afirmasi positif yang membuat hubungan rumah tangga Anda semakin erat.

2. Beri Sentuhan

Jangan menyepelekan sentuhan, karena gerakan sederhana ini bisa menambah kemesraan lho, Moms. Ketika kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan Anda, gunakan sentuhan mesra di berbagai sisi tubuh suami Anda. Ini bisa mengirimkan sensasi menggelitik yang akan menambah kenikmatan pria saat bercinta.

3. Beri Senyuman

Tak hanya membuat Anda semakin cantik, senyuman juga mengirimkan pesan bahwa Anda menikmati momen mesra berdua pasangan. Senyuman bisa membuat hasrat bercinta Dads semakin membara, karena ia yakin Anda menikmatinya. Melihat Moms bahagia di ranjang, tentu membuat Dads semakin bahagia dan semakin berhasrat juga.

4. Spontan Saja!

Siapa bilang berhubungan intim harus terencana di malam hari? Faktanya, memberi kejutan intim secara spontan bisa membuat Dads semakin berhasrat untuk bercinta, lho. Tidak perlu selalu membuat jadwal untuk kegiatan menyenangkan yang satu ini. Kapan pun ada peluang yang aman, lakukan saja!

5. Quickie to The Rescue!

Berhubungan intim mungkin terasa semakin menyenangkan dengan persiapan yang baik agar momen intim tersebut tak cepat berakhir. Tetapi sesekali mencoba quickie atau seks kilat juga seru, Moms! Anda bisa mencoba quickie di pagi hari sebelum memulai aktivitas lainnya, di mana Si Kecil belum bangun dan alarm webinar belum berdering. Quickie tak hanya membuat suami bahagia, tetapi juga bisa memperbaiki mood Anda sepanjang hari.

6. Anda yang Memulai

Jika umumnya suami selalu menjadi “pemimpin” yang memulai momen intim, sepertinya tak ada salahnya jika sesekali Moms yang mengambil alih. Biarkan suami menikmati segala momen mesra yang Anda berikan, tentunya dengan cara Anda sendiri. Yeah, woman on top!

7. Mengulang Masa Bulan Madu

Masih ingat ketika Anda baru menikah? Tak ada hari terlewat tanpa bercinta! Coba ingat kembali masa itu dan segala sikap juga perhatian Anda di bulan madu, kemudian bawa kembali suasana hati tersebut. Tak hanya sentuhan mesra yang membuat suami terpuaskan di ranjang, tapi juga mood dan sikap Anda. Buat suami merasa menjadi raja yang paling Anda inginkan, sensasi tersebut memberikan kenikmatan tersendiri untuk Dads, lho! (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: seks,   hubungan intim,   keluarga,   suami istri