Mother&Baby Indonesia
Tips Memberikan Pijatan Terbaik untuk Suami Anda

Tips Memberikan Pijatan Terbaik untuk Suami Anda

Pijat merupakan salah satu cara ampuh untuk merilekskan ketegangan dan stres di tubuh. Lalu bagaimana dengan pijatan sensual yang Anda berikan kepada pasangan? Yes, tentunya ini adalah yang pasangan Anda harapkan, Moms. Selain membuat tubuh terasa lebih baik, pijatan sensual yang Anda berikan juga dapat membangkitkan perasaan hasrat seksual yang mungkin sempat terganggu sebelumnya.

Jika Moms ingin membangkitkan romantisme dengan pasangan Anda, pijat sensual bisa menjadi cara yang tepat untuk Anda. Saat akan melakukan pijatan sensual untuk suami Anda, pertama-tama pastikan Moms memberikan sentuhan lembut untuknya. Kemudian lakukan beberapa tips berikut agar suami Anda mendapatkan pijat terbaik yang pernah ia rasakan.



1. Siapkan Ruangan

Tentunya kamar Anda akan menjadi ruangan pijat yang paling pas. Namun sebelumnya, Moms perlu membeli beberapa handuk praktis dan lembut, minyak wangi, lilin, serta menyiapkan daftar lagu yang menenangkan dan terdengar sensual. Lilin dan minyak wangi yang Anda siapkan ini berperan untuk mengatur mood di kamar tidur. Kemudian jadikan tempat tidur Anda sebagai meja pijat agar suami Anda mendapatkan pengalaman pijat yang sesungguhnya.



2. Mulai dengan Perlahan

Mulailah dengan memberikan pijatan yang sederhana. Belai lehernya dengan lembut karena ini merupakan bagian tubuh yang rentan mengalami ketegangan, terutama setelah melewati hari yang melelahkan. Moms bisa mengoleskan baby oil, minyak kelapa, atau minyak zaitun, untuk memijat tubuh suami Anda. Agar lebih sensual, Moms bisa mengenakan pakaian dalam berenda untuk membuat Dads merasa lebih diinginkan dan terangsang.

3. Fokus pada Area Sensitif Pasangan Anda

Leher, punggung bawah, telinga, kaki, telapak tangan hanyalah beberapa bagian tubuh kita yang paling sensitif. Jika Moms dengan lembut memijat dan membelai bagian tubuh tersebut dengan penuh kasih, pasangan Anda pasti secara perlahan-lahan akan mulai rileks. Ujung saraf di area tersebut juga rentan terhadap rangsangan dan gairah. Maka, ini merupakan ide bagus bila Anda fokus memberikan pijatan sensual pada bagian tubuh tersebut.

4. Seks Oral? Why Not!

Setelah memberikan pasangan Anda pijatan sehingga membuat tubuhnya lebih rileks dan santai, Moms juga bisa memanjakan dan menyenangkannya dengan melakukan seks oral. Setelah itu berbaringlah berdampingan dan nikmati waktu berdua setelah seks.

5. Lanjutkan Sesi Bercinta

Tak cukup bila hanya seks oral, setelah memijat pasangan Anda, mungkin Moms tertarik untuk melakukan aktivitas seksual yang lebih bergairah di ranjang. Moms dapat mengambil inisiatif untuk mengungkapkan keinginan Anda atau membiarkan pasangan Anda yang mengambil alih. Dalam kondisi tubuh Dads yang sudah rileks dengan segala ketegangan otot yang telah mengendur setelah dipijat, tentu ia pun akan memberikan pengalaman bercinta yang tak terlupakan kepada Anda, Moms. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)



Tags: suami istri,   memijat suami,   pijatan sensual