Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Obat Tetes Mata untuk Atasi Iritasi Mata

Rekomendasi Obat Tetes Mata untuk Atasi Iritasi Mata

Debu, polusi, sinar matahari, dan paparan gadget atau komputer kerap membuat mata cepat lelah. Selain itu, mata juga lebih mudah terkena iritasi ringan. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan obat tetes mata yang dijual bebas di apotek atau supermarket. Berikut ini rekomendasi obat tetes mata dari M&B guna mengatasi mata lelah atau mata yang terkena iritasi ringan, Moms.

1. Visine



Bagi Anda yang bekerja atau memiliki mobilitas tinggi, tentunya Anda membutuhkan obat mata yang bekerja dengan cepat. Anda bisa memilih Visine yang mengandung tetrahidrozolin Hcl 0,05 persen. Obat mata ini cocok untuk meredakan mata merah akibat iritasi mata ringan dalam waktu 60 detik saja!

Beli di sini Tokopedia

2. Rohto Cool

Nah, obat mata yang satu ini cocok bagi Anda yang menyukai cooling sensation atau sensasi menyejukkan saat digunakan. Mengandung nafazolin Hcl 0,012 persen, Rohto Cool dapat digunakan untuk meredakan mata lelah akibat terlalu lama di depan komputer, mata yang terkena debu, atau mata yang terasa perih setelah berenang.

Beli di sini Shopee

3. Insto Dry Eyes



Insto Dry Eyes mengandung zat aktif hidroxyprophyl methylcellulose dan benzalkonium chloride, yang bisa memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala mata kering, dan meringankan iritasi mata akibat kekurangan produksi air mata.

Beli di sini Tokopedia

4. Refresh Contacts

Iritasi dan mata terasa kering juga kerap dirasakan oleh para pengguna lensa kontak. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan Refresh Contacts Lens Comfort Drops. Obat mata ini mengandung sodium klorida yang dapat mengembalikan kelembapan mata alami Anda.

Beli di sini Tokopedia

5. Braito Original

Tidak hanya mengatasi mata kering dan menyejukkan mata, Braito Original juga bisa berfungsi sebagai lubrikan mata. Obat tetes mata ini mengandung benzalkonium klorida yang bisa membantu mengatasi mata merah karena iritasi mata minor akibat debu, asap rokok, asap kendaraan, berenang, alergi, terlalu lama membaca, menonton televisi, atau menggunakan komputer, serta iritasi akibat mengenakan lensa kontak.

Beli di sini Shopee

6. Visionlux Plus Eye Drops

Visionlux Plus Eye Drops merupakan tetes air mata dengan antioksidan vitamin B12 yang berfungsi untuk menyegarkan, merevitalisasi, dan melumasi mata dengan kandungan sodium hyaluronate 0,3 persen untuk melembapkan mata, elektrolit untuk membantu permukaan mata tetap dalam kondisi fisiologis yang baik, serta P Plus yang membuatnya fungsinya bekerja efektif dan lebih tahan lama. Selain itu, Visionlux Plus Eye Drops juga membantu mengatasi iritasi mata ringan dan melindungi sel dari radikal bebas oksidatif yang bersifat merusak serta menggantikan nutrisi yang rendah di dalam air mata.

Beli di sini Shopee

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)



Tags: rekomendasi,   obat mata,   iritasi mata