Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Teh Melati Premium yang Enak dan Wangi

Rekomendasi Teh Melati Premium yang Enak dan Wangi

Teh memang minuman yang bisa dinikmati di berbagai suasana ya, Moms. Baik disajikan hangat untuk pagi hari, atau dingin untuk menyegarkan siang yang panas, semuanya cocok. Anda juga bisa bebas berkreasi membuat aneka sajian berbahan dasar teh yang nikmat dan kekinian. Inspirasi menu teh yang sedang digemari contohnya teh buah, tea latte, atau bahkan jasmine tea cake!

Teh melati atau jasmine tea adalah salah satu jenis teh yang paling banyak penggemarnya nih, Moms. Selain rasanya yang ringan dan tidak terlalu pekat, aroma melati yang berpadu dengan teh segar memang sangat nyaman untuk dinikmati. Beruntungnya, teh melati sangat mudah ditemukan di Indonesia. Baik teh melati kemasan maupun teh melati tubruk mudah dicari di pasaran dan kualitasnya pun memuaskan. Tertarik menikmati teh melati yang enak dan wangi? Yuk, cek rekomendasi teh melati favorit M&B berikut ini, Moms!



1. BankitWangi Organic Jasmine Tea


Produk asli Indonesia yang satu ini menggabungkan dua jenis melati sebagai bahan dasar pembuatan Bankitwangi Organic Jasmine Tea. Aroma melati pada teh premium ini asli dan alami, menghasilkan aroma yang lembut dan menggugah selera. Bankitwangi juga memberikan panduan mengolah teh melati, yaitu menggunakan air 80 derajat Celsius yang didiamkan 2-3 menit agar rasa dan aromanya maksimal. Highly relaxing!

Kisaran harga: Rp40.000/12 kantung teh

Beli di Shopee

2. Cocodeli Jasmine Green Tea


Ingin menikmati teh melati yang berkualitas dan organik? Anda bisa mencoba Cocodeli Jasmine Green Tea by Haveltea Organic. Tak hanya enak, produk ini juga dijamin halal karena sudah tersertifikasi MUI. Bahan baku teh melati diambil langsung dari berbagai perkebunan teh yang tersebar di seluruh negeri dan dikemas oleh tangan pekerja perempuan di sekitar lokasi pabrik. Dijamin segar, bersih, berkualitas, dan harganya lebih terjangkau dibandingkan teh impor. Go women empowerment!

Kisaran harga: Rp75.000/kaleng isi 10 kantung teh



Beli di Jd.id

3. Dilmah Green Tea with Natural Jasmine Petals


Inilah perpaduan teh hijau berkualitas dengan jasmine petals yang natural. Aroma melati alami dalam Dilmah Green Tea with Natural Jasmine Petals memberikan ketenangan. Rasanya juga sangat lembut dengan konsentrasi melati. Produk ini cocok untuk dinikmati bersama aneka makanan atau kue-kue lezat yang menemani sore hari Anda. Teh ini dijamin higienis karena dikemas per kantung teh dengan amplop aluminium.

Kisaran harga: Rp75.000/kotak isi 20 kantung teh

Beli di Dilmah.co.id

4. Lipton Green Tea with Jasmine


Salah satu teh hijau melati persembahan Unilever Food Solution ini menawarkan bahan-bahan terbaik yang termasuk dalam koleksi teh istimewa Sir Thomas Lipton. Teh ini sangat higienis karena dikemas dalam sachet tertutup agar kesegaran dan konsistensi aroma tetap terjaga. Aroma teh hijau dan melati bersatu sempurna memberikan pengalaman menikmati teh yang tak terlupakan.

Kisaran harga: Rp100.000/25 kantung teh

Beli di Tokopedia

5. Heizl Jasmine Pearl


Teh ini bisa dibilang unik sekali, karena berbentuk kuntum bunga melati yang diproses bersamaan dengan teh hijau. Daun teh digulung secara handmade sehingga menyerupai bola-bola kuntum melati dengan aroma kuat. Cara menyeduhnya juga mudah, cukup masukkan 1 sendok teh Heizl Jasmine Pearl ke dalam cangkir, seduh dengan 150 ml air bersuhu 80 derajat Celsius, kemudian tunggu 4-5 menit. Daun teh ini dapat diseduh hingga 3-4 kali lho, Moms. Unik, enak, dan aman karena sudah terdaftar di BPOM.

Kisaran harga: Rp62.000/kaleng 60 gram

Beli di Tokopedia

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Bankitwangi, Cocodeli, Dilmah, Heizl, Lipton)



Tags: rekomendasi,   teh melati,   jasmine tea