Mother&Baby Indonesia
Stroller Ramah Lingkungan Joolz Kini Hadir di Mothercare

Stroller Ramah Lingkungan Joolz Kini Hadir di Mothercare

Moms berencana ingin mengajak Si Kecil berkeliling kota sambil menikmati udara segar? Pastikan Anda menggunakan stroller atau kereta dorong yang aman serta nyaman untuk bayi saat berjalan-jalan. Dan akan lebih baik lagi jika stroller tersebut terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, Moms.

Stroller dengan bahan organik dan ramah lingkungan dihadirkan oleh Joolz, sebuah perusahaan asal Belanda yang fokus untuk memproduksi produk kebutuhan anak-anak yang berkelanjutan. Pertama kalinya hadir di Indonesia, Joolz secara eksklusif membawa 2 kereta dorong terbarunya, Joolz Aer dan Joolz Hub.



Stroller Ringkas dan Ergonomis

Pemilihan kereta dorong untuk Si Kecil, terutama bagi keluarga muda memang cukup tricky. Tidak hanya ringkas, stroller juga harus ergonomis bagi orang tua dan nyaman untuk anak duduk hingga tertidur di dalamnya. Selain itu, pemilihan bahan stroller yang berkualitas juga penting untuk diperhatikan.

“Joolz berusaha memberikan makna yang lebih besar dari apa yang kami lakukan, yang berarti kami merancang kereta dorong dengan kualitas tinggi yang aman, nyaman, mudah dilipat, mudah digunakan, kuat, dan tahan lama. Dibuat dari bahan organik yang berkelanjutan membuat produk Joolz ramah dan peduli lingkungan. Sebagai perkenalan, Joolz membawa dua kereta dorong ke Indonesia, Joolz Aer dan Joolz Hub atau yang lebih dikenal sebagai Hello Urban Beauty,” kata Daniel Van Hensbergen, Joolz Representative for South East Asia.

Lebih jauh, Daniel menjelaskan kedua stroller terbaru dari Joolz yang ramah lingkungan ini. Pertama adalah Joolz Hub, yaitu stroller compact yang sesuai untuk gaya hidup perkotaan. Kereta dorong ini memiliki desain yang ergonomis dengan handle bar yang dapat disesuaikan dengan mudah.

Stroller ini memiliki roda yang besar dan dilengkapi dengan 4-wheel suspension untuk menunjang kenyamanan bayi serta memiliki tempat duduk yang besar. Terdapat juga pelindung kepala atau kanopi yang terbuat dari bahan SPF 50, sehingga dapat Si Kecil pastinya aman dari paparan matahari berlebih.



Adapun Joolz Aer hanya memiliki berat 6 kg, sehingga untuk mudah untuk dibawa travelling. Joolz Aer sangat compact, mudah dilipat, berventilasi baik, dan dapat menyimpan semua barang yang anak butuhkan di bagian bawah tempat duduk.


Bagian dalamnya terdapat dudukan kursi terpanjang yag memiliki pendukung tambahan spesial, yaitu Patent System di sisi belakang untuk mendukung bagian sisi belakang bayi. Tak hanya itu, Jools Aer juga dilengkapi dengan rain cover untuk melindungi anak ketika turun hujan. Jools Aer juga dilengkapi dengan Joolz Travel Bag yang mempermudah Anda saat membawa kereta dorong ini. Anda tinggal lipat stroller dan masukkan ke dalam tas. Anda pun bisa membawanya di pundak.

Dan dari setiap kereta dorong yang terjual, Joolz akan menanamkan pohon di tempat yang disebut Joolz Birth Forest. Bersamaan dengan tumbuhnya anak-anak, pohon-pohon yang berada di Joolz Birth Forest pun tumbuh bersama mereka yang akan membuat bumi menjadi lebih hijau.

Mudah Dipakai dan Dibersihkan


Selain kelebihan tersebut, Joolz juga dapat disesuaikan ketinggian pegangannya sehingga menambah kenyamanan untuk Moms. “Joolz memang cukup terkenal di Eropa, karena stroller mereka nyaman dan aman untuk anak. Walaupun sifatnya compact, tapi handle bar bisa disesuaikan, jadi menambah kenyamanan buat saya. Dudukannya juga mudah dibersihkan yang membuat saya semakin suka dengan stroller dari Joolz,” cerita Kimberly Rider saat acara peluncuran Joolz di Gerai Mothercare beberapa waktu lalu.

Moms pun sudah bisa mendapatkannya di seluruh gerai Mothercare, yang tetap memberlakukan protokol kesehatan ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. “Seperti yang kita ketahui travelling dan comfort stroller sedang berkembang dan digandrungi oleh orang tua di Indonesia. Inilah mengapa Mothercare membawa Joolz hadir ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan orang tua yang ingin memberikan hal terbaik untuk anak mereka,” ujar Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia.

Selain datang ke gerai, Moms juga bisa berbelanja melalui online seperti layanan belanja Chat to Shop melalui WhatsApp di nomor +622129181155, website www.mothercare.co.id atau marketplace Mothercare Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Blibli.com, dan JD.id. (Vonia Lucky/SW/Dok. Joolz, Mothercare Indonesia)



Tags: rekomendasi,   stroller