Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi: Cukup Satu Stroller untuk Semua Kondisi!

Rekomendasi: Cukup Satu Stroller untuk Semua Kondisi!

Moms, untuk Anda yang memiliki bayi atau balita, tentunya stroller menjadi salah satu perlengkapan yang esensial, ya. Bahkan, stroller pun menjadi wishlist wajib para calon ibu yang tengah menanti kelahiran buah hatinya. Ya, stroller memang bisa mempermudah aktivitas Anda ya, Moms. Selain mempermudah Moms untuk membawa Si Kecil bepergian, stroller juga bisa jadi tempat istirahat atau tidur sementara yang nyaman bagi Si Kecil.

Apa sih, yang Moms cari saat memilih stroller untuk Si Kecil? Ringan, simpel, ringkas, dan nyaman tentunya merupakan beberapa pertimbangan utama ya, Moms. Namun, tentunya Moms menginginkan pula stroller yang keren juga tangguh untuk digunakan di segala kondisi, mulai dari untuk berjalan-jalan santai bersama Si Kecil di akhir pekan, bersantai di teras café, naik taksi, bertemu dengan teman-teman, hingga saat bepergian naik kereta atau menggunakan pesawat. Tak hanya itu, inginnya sih, stroller yang Moms punya juga fleksibel dan tahan lama sehingga bisa digunakan oleh Si Kecil mulai dari usia newborn sampai balita.



Wah, memangnya ada? Good news, Moms! Anda tentunya sudah tidak asing lagi dong, dengan merk Babyzen. Babyzen YOYO, stroller andalan mereka, memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Nah, di tahun 2020, 8 tahun setelah peluncuran pertamanya dengan lebih dari satu juta unit terjual di 85 negara, YOYO kini memiliki tampilan baru dan berkembang menjadi YOYO².

YOYO², Lebih Praktis, Lebih Nyaman, Lebih Modern

Lalu, apa bedanya YOYO²  dengan pendahulunya? Nah Moms, versi terbaru ini tentunya masih menggunakan rangka super ringan, menarik, dan kompatibel, namun dengan beberapa penyesuaian dan fitur yang telah diperbarui seperti:

• Bingkai yang diperkuat, disertifikasi hingga 22 kg/ 48,5 lbs dari sebelumnya yang mampu menahan berat maksimal 18 kg.

• Suspensi yang didesain ulang dan dioptimalkan: terbuat dari Hytrel® elastomer, yang memungkinkan pantulan yang lebih baik dan memberikan fleksibilitas dan bantalan yang tak tertandingi. Stroller ini juga mampu beradaptasi dengan semua kondisi tanah dan dirancang untuk menawarkan pengalaman jalan-jalan yang lebih nyaman, serta tidur siang yang lembut dan santai.



• Stang premium baru dengan material kulit, lebih higienis, dengan keamanan yang lebih tinggi berkat tali tether.

• Gesper universal dengan desain baru yang jauh lebih nyaman.

• Tali harness baru dengan 5 titik yang lebih fleksibel dan lebih lembut, untuk kenyamanan yang lebih tinggi.

• Bagian backrest yang reversible, yang dapat diganti dengan praktis menggunakan tombol yang lebih ergonomis.

• Desain yang diubah dari bantalan roda depan dan belakang, sandaran tangan, dan keranjang.


Stroller Babyzen YOYO² bisa Moms dapatkan mulai 2 Maret 2020 di BABYZEN Paris dan di semua ritel BABYZEN. Untuk Moms yang memiliki aksesori YOYO seperti color pack 0+ dan 6+, YOYO board, tas YOYO, The Leg Rest, tempat gelas, footmuff, atau travel bag, tak usah khawatir karena aksesori-aksesori ini tetap dapat digunakan dengan bingkai YOYO² baru, kok! (Nanda Djohan/SW/Dok. Babyzen)



Tags: rekomendasi,   stroller,   babyzen,   babyzen yoyo2