Mother&Baby Indonesia
5 Tanda Suami yang Jago Bercinta dan Puaskan Pasangannya

5 Tanda Suami yang Jago Bercinta dan Puaskan Pasangannya

Buat sebagian besar pria, urusan mengenai kelihaian di atas ranjang dan mendapat predikat sebagai jago bercinta merupakan suatu hal yang bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, yang penting untuk diketahui bersama, baik Anda pria maupun wanita, urusan jago bercinta tidak semata dilihat dari ukuran penis ataupun punya tubuh kekar berotot serta berdada bidang. Tidak, bukan itu saja.

Seorang pria bisa disebut jago dalam urusan bercinta ketika pasangannya selalu merasa terpuaskan. Anda tentunya boleh setuju atau tidak. Namun nyatanya, secara umum, jika Moms merasa terpuaskan oleh suami Anda, maka Anda akan bisa menilai pasangan sebagai pria yang mahir dalam urusan percintaan.

Selain itu, ada beberapa ciri lain yang bisa menandakan seorang pria jago bercinta dan memuaskan pasangannya. Nah, dilansir dari Galtime.com, berikut ini 5 tanda seorang pria disebut hebat dalam urusan bercinta dan mampu memuaskan pasangannya.

1. Ia Seorang Gentleman Sejati

Di luar urusan percintaan dan seks, seorang gentleman sejati akan selalu memberikan perhatian pada pasangannya, bahkan pada hal-hal yang kelihatannya kecil dan sepele, misalnya ia menelepon atau men-chat untuk menanyakan kabar Anda, mempersilakan Anda duduk terlebih dulu, hingga membukakan pintu mobil. Semua hal tersebut menandakan bahwa ia selalu memperhatikan dan mementingkan Anda. Jika ia bisa sangat perhatian seperti itu di luar kamar, Anda tentu saja tahu bahwa ia akan lebih perhatian lagi saat berdua dengan Anda di dalam kamar.

2. Tidak Melulu Mengenai Dirinya

Pria umumnya sangat senang membicarakan tentang dirinya sendiri. Apa yang ia lakukan pada hari itu, apa makan siang yang ia santap, apa film yang ia tonton, apa tim olahraga favoritnya, dan banyak lagi lainnya. Namun jika saat mengobrol berduaan dengan Anda, pasangan Anda bisa menjadi pendengar yang baik dan bisa memahami serta menanggapi Anda dengan baik, itu artinya ia tahu apa yang diinginkan pasangannya dan tahu bagaimana membuat pasangannya merasa bahagia.

3. Tahu Bagaimana Menyentuh Anda

Pria yang hanya memikirkan tentang seks umumnya hanya akan menyentuh pasangannya saat ingin melakukan percintaan. Namun pria yang jago bercinta akan memperlihatkan perhatiannya baik di dalam maupun di luar kamar. Ia tahu kapan harus menyentuh pasangannya dengan lembut, kapan harus menggenggam, kapan harus membelai, dan kapan harus memeluk erat. Dan ia melakukan itu bukan semata karena memikirkan seks, tapi keinginan untuk merasa lebih intim dan dekat dengan Anda.

4. Ia Membuat Anda Merasa Istimewa

Pria yang jago dalam urusan bercinta akan selalu berusaha membuat pasangannya merasa istimewa. Ia akan selalu membuat pasangannya merasa menarik, cantik, dan seksi. Tipe pria seperti ini akan bikin Anda percaya diri dan bebas menjadi diri Anda sendiri saat berduaan dengannya di atas ranjang. Hal-hal inilah yang akan bisa membuat seks Anda berdua dengan pasangan terasa sangat hebat.

5. Komunikatif

Komunikasi merupakan hal yang penting dalam semua urusan, termasuk urusan seks. Sebuah studi pada 2011 menemukan bahwa pasangan yang berkomunikasi tentang seks memiliki kehidupan seks yang lebih baik daripada mereka yang sama sekali tidak membicarakannya.

Pria yang jago bercinta akan bersikap komunikatif saat di atas ranjang. Ia akan bertanya apa yang dibutuhkan pasangannya agar bisa terpuaskan. Anda berdua juga bisa saling memberikan masukan untuk memperoleh kehidupan percintaan yang lebih baik.

Nah, apakah suami Anda punya ciri-ciri tersebut di atas sehingga bisa mendapat predikat jago bercinta, Moms? (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   suami istri,   seks,   pernikahan