Mother&Baby Indonesia
8 Tanda Istri Pintar Memuaskan Suami, Apakah Anda Memilikinya?

8 Tanda Istri Pintar Memuaskan Suami, Apakah Anda Memilikinya?

Salah satu kunci keharmonisan pernikahan adalah kemesraan di ranjang. Ya, kepuasan dalam berhubungan seks bisa semakin mempererat hubungan Anda dan pasangan.

Namun bukan hanya para Dads, Moms juga perlu lho, menguasai kemampuan untuk memuaskan pasangan di ranjang. Mau tahu, apa saja sih, tanda-tanda istri yang pintar memuaskan pasangannya? Simak daftarnya di bawah ini, Moms.

1. A Good Kisser

Ya, ciri pertama istri yang pandai memuaskan pasangannya di ranjang adalah ia merupakan pencium yang andal. Artinya, ia bukan hanya mencium bibir pasangan dengan lembut tapi juga menggunakan seluruh indranya untuk membuat pasangan merasa lebih menikmati ciuman tersebut, seperti memainkan rambutnya atau membelai kepalanya dengan penuh kasih sayang.

2. Memiliki Kemampuan Berkomunikasi yang Baik

Bercinta merupakan cara lain untuk berkomunikasi. So, wanita yang andal dalam bercinta biasanya juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik. Dengan kata lain, ia tahu kapan waktunya untuk mendengarkan dan kapan untuk berbicara. Dalam hal bercinta juga berlaku hal yang sama. Moms perlu tahu kapan waktunya memberi suami Anda kendali dan kapan waktunya mengambil inisiatif untuk memuaskannya.

3. Suka Mencoba Hal-hal Baru

Berhubungan seks layaknya sebuah petualangan. Banyak pengalaman baru yang menanti dicoba demi sebuah kepuasan. Wanita yang pintar memuaskan pasangannya biasanya juga berani mengambil risiko untuk mencoba hal-hal baru, termasuk dalam hal memilih posisi seks.

4. Menikmati Momen

Menurut situs LifenLesson, istri yang piawai memuaskan pasangan di ranjang juga ditandai dengan sikapnya yang cenderung menikmati momen atau suasana mesra. Saat diajak berkencan, wanita ini tidak mau terburu-buru. Ia akan duduk santai menikmati momen makan malam atau menonton bioskop bersama pasangannya. Dan dalam bercinta pun, ia enggan melakukan segalanya serba cepat. Ia mau menikmati momen berpelukan dan memastikan segalanya berjalan dengan baik.

5. Punya Selera Humor

Berhubungan seks tidak seperti yang digambarkan dalam film-film romantis. Bercinta dengan suami bisa berlangsung dengan perlahan dan sensual, tapi bisa juga berlangsung secara spontan. Namun yang terpenting adalah kedua belah pihak “bersenang-senang” selama berhubungan seks. Akan lebih baik jika suami dan istri bisa tertawa bersama saat bercinta.

Orang-orang sering tak menyadari bahwa tertawa bisa memicu sebuah perasaan ketertarikan. Memiliki selera humor yang baik merupakan kualitas yang menarik bagi pria maupun wanita. Anda tentu tak ingin menjadi istri yang pemurung dan membosankan sehingga membuat pasangan jadi tak bergairah, kan?

6. Menjaga Kebugaran

Istri yang pintar memuaskan suami di ranjang memang tidak harus rajin berolahraga atau berlatih kebugaran di gym. Namun perlu diketahui, berhubungan seks layaknya olahraga. Diperlukan fleksibilitas dan tubuh yang fit agar sesi bercinta Anda terasa memuaskan. Oleh sebab itu, tak ada salahnya bagi para istri untuk menjaga kebugaran tubuhnya agar selalu fit saat beraksi di ranjang.

7. Jago Merayu

Bukan hanya para Dads, Moms juga perlu punya kemampuan untuk merayu. Alih-alih menunggu komando sang pria, wanita yang piawai di ranjang biasanya memiliki ide-ide menarik saat melakukan foreplay yang bisa membuat pasangannya kian bergairah. Semakin piawai ia menggoda pasangannya, maka semakin lihai juga kemampuannya di tempat tidur.

8. Tahu Apa yang Diinginkan

Last but not least, istri yang pintar memuaskan suami di ranjang biasanya juga tahu apa yang diinginkan. Bukan hanya menunggu suami bertindak, ia mampu berpikir untuk dirinya sendiri dan mencari cara agar pasangan terpuaskan. Selain itu, ia juga tidak takut untuk mengungkapkan keinginannya. Dengan begitu, hubungan seks akan berjalan dua arah dan dinikmati berdua. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik) 



Tags: keluarga,   rumah tangga,   suami istri,   pernikahan,   istri pintar memuaskan suami