Mother&Baby Indonesia
Keren! Gaya 3 Ibu Drakor The Penthouse yang Bisa Jadi Inspirasi

Keren! Gaya 3 Ibu Drakor The Penthouse yang Bisa Jadi Inspirasi

Moms, sudah menonton drakor The Penthouse season 2 yang tayang perdana 20 Februari lalu di Viu? Drama yang sukses menuai rating tinggi ini memang bikin Moms gregetan dan enggak sabar menanti tiap episode barunya, ya. Namun, enggak hanya menyajikan akting piawai para pemerannya, The Penthouse juga menyuguhkan visual menarik seperti gaya busana dan makeup para pemeran wanita, khususnya 3 aktris utama yang berperan sebagai ibu. Siapa lagi kalau bukan Lee Ji Ah (Shim Su-ryeon/Na Ae-gyo), Eugene (Oh Yoon-hee), dan Kim So-yeon (Cheon Seo-jin).

Meskipun outfit yang dikenakan dalam drakor "makjang" ini supermewah dari desainer-desainer dunia dengan harga yang fantastis, bukan berarti gayanya tidak bisa kita tiru lho, Moms. Nah, berikut busana-busana cantik dan makeup para pemeran ibu dalam drakor The Penthouse yang berhasil mencuri perhatian M&B!



Lee Ji-ah (Shim Su-ryeon/ Na Ae-gyo)

Sebagai ratu Hera Palace di season 1, penampilan Shim Su-ryeon selalu terlihat feminin, mewah, dan elegan. Sesuai dengan kepribadiannya yang lemah lembut, Shim Su-ryeon lebih sering terlihat mengenakan busana dengan warna putih ataupun pastel dan berpotongan simpel. Bahkan ketika mengenakan suit, ia memilih warna biru muda lembut.

Suit tampil lebih cantik dengan pilihan warna baby blue.

Untuk urusan makeup, melengkapi gaya sweet-nya, Su-ryeon dirias dengan gaya no-makeup makeup seperti bauran eye-shadow nude-peach yang senada dengan warna lipstiknya. Rambut cukup di-blow natural lalu digerai atau pun dibuat pony-tail simpel. Effortlessly chic!

Simpel namun mewah!

Riasan ekstra-natural yang supercantik!

Nah, bertolak belakang dengan perannya di season 1 sebagai Shim Su-ryeon, di season 2, Lee Ji-ah tampil lebih bold dan fierce sebagai Na Ae-gyo. Kesan tangguh pun ditampilkan dari busana yang ia kenakan, seperti wrap dress dengan material kulit berwarna hijau army. Gaya berbusana yang strong ini juga dilengkapi oleh makeup mata smoky eyes dan rambut hitam berpotongan messy bob yang sangat stylish.



Tampil bold dan tough dengan busana kulit dan smoky eyes

Eugene (Oh Yoon-hee)

Aktris senior multitalenta yang juga merupakan mantan personel idol group S.E.S ini memerankan Oh Yoon-hee, seorang ibu yang memiliki karakter sensitif, namun tegar dan pantang menyerah. Karakternya ini juga dituangkan secara pas lewat busana dan riasan pilihannya. Ada kalanya Yoon-hee tampil lembut dan feminin dengan gaun transparan dengan detail sequins, namun ia juga bisa tampil sebagai strong mom dalam balutan busana serba hitam berpotongan pas badan.

Potongan kerahnya bisa membuat leher terlihat lebih jenjang, lho.

Seperti Su-ryeon yang menyukai riasan natural, Yoon-hee juga tampil serupa, namun dengan riasan mata yang lebih tajam dengan goresan eyeliner hitam serta lipstik natural dengan warna yang lebih cerah seperti bright pink atau fuchsia. M&B pun suka banget potongan rambut bob Yoon-hee di season 1, praktis dan trendi!

Siapa bilang rambut pendek mati gaya? Tambahkan aksen flick di salah satu sisi rambut saja!

Di season 2, Oh Yoon-hee tampil lebih feminin dengan gaya rambut panjang dengan tone burgundy-pink yang stylish dan segar. Gaya busananya kali ini pun lebih chic dan mewah ya, Moms.

Berani tampil dengan warna rambut seperti Oh Yoon-hee, Moms?

Kim So-yeon (Cheon Seo-jin)

Di balik perannya yang bikin penonton ikut naik darah, gaya busana dan makeup ala Cheon Seo-jin bisa Moms tiru lho, jika ingin terlihat lebih fierce. Sebagai ibu yang penuh percaya diri, suit atau pun gaun berpotongan tegas, rambut hitam legam yang selalu tertata rapi serta lipstik merah bold menjadi ciri khas Seo-jin. Penasaran bagaimana mendapatkan lipstik merah sempurna seperti Seo-jin? Jangan lupa lapisi tipis terlebih dahulu bibir dengan foundation untuk mengeluarkan warna asli lipstik, bingkai bibir dengan lip liner, baru pulaskan lipstik merah favorit Anda, Moms!

Lengan model puff memberi sentuhan feminin dan unik.

Gaya rambut sleek dengan aksen low bun bisa jadi ide gaya rambut simpel untuk ke pesta.

Jangan lupa lip liner ya Moms, jika ingin lipstik merah Anda terlihat sempurna!

Viu, Berikan Pengalaman Terbaik untuk Menonton Drama Korea

Yes! Menonton drakor favorit rasanya makin menyenangkan ya Moms, saat melihat visual para tokohnya yang tak kalah menarik. Nah Moms, demi merasakan pengalaman menonton drama Korea terbaik, Anda bisa mendapatkannya lewat layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) terkemuka yaitu Viu.

Selain melanjutkan menonton The Penthouse season 2, jangan lewatkan juga Trending 10 Drama Chart pilihan Mother&Baby, Herworld Indonesia, dan Cosmopolitan FM di Viu untuk menemani Moms di rumah, seperti River Where the Moon Rises, Mouse, Criminal Minds, Beyond Evil, Must You Go, True Beauty, Revolutionary Sisters, Mr. Queen, dan L.U.C.A.: The Beginning.

Seluruh konten unggulan ini bisa Moms akses melalui aplikasi Viu yang tersedia gratis di App Store dan Google Play, di perangkat penghubung seperti smartphone dan tablet, smart TV pilihan, serta di web dengan login ke www.viu.com. Sssttt, jangan lupa kasih tahu M&B ya, siapa karakter paling stylish di drakor favorit Moms! (Nanda Djohan/Dok. Viu, Instagram @sbsdrama.official)



Tags: the penthouse,   the penthouse 2,   viu,   drakor,   fashion,   beauty