Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Pemanggang Roti di Bawah 300 Ribu Rupiah

Rekomendasi Pemanggang Roti di Bawah 300 Ribu Rupiah

Sarapan adalah waktu makan yang paling penting. Moms tentunya sudah sering mendengar kalimat semacam ini, kan? Sarapan dapat membantu memulai metabolisme dan membakar kalori sepanjang hari. Saat ini juga sudah cukup banyak penelitian yang menghubungkan sarapan terhadap kualitas kesehatan tubuh yang lebih baik.

Jadi Moms, jangan sampai melewatkan sarapan, ya. Nah, salah satu menu sarapan yang paling mudah dibuat adalah roti bakar. Untuk membuatnya, Anda tentunya membutuhkan alat pemanggang roti atau toaster. Berikut adalah deretan toaster yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah 300 ribu rupiah saja.



1. Sharp Sandwich Toaster KZS-70L (W)


Sharp sebagai produsen peralatan elektronik dan rumah tangga sudah memiliki reputasi nan mumpuni. Meski begitu, brand yang satu ini tetap punya rangkaian produk dengan harga yang cukup terjangkau, salah satunya adalah Sharp Sandwich Toaster KZS-70L (W). Alat pemanggang roti ini memiliki permukaan Teflon antilengket sehingga roti lebih mudah diangkat dan tidak lengket. Selain itu, permukaan Teflon juga lebih mudah dibersihkan. Harganya berkisar 200 hingga 300 ribu rupiah.

Beli di sini Shopee

2. Denpoo Oven Toaster DT 122D New/DT 022 D

Denpoo Oven Toaster DT 122D merupakan jenis pemanggang roti model pop-up. Jadi roti akan otomatis keluar dari pemanggang setelah setelah dipanggang. Alat ini terbuat dari stainless steel sehingga lebih tahan lama dan antikarat. Memiliki 2 slot sehingga Moms bisa memanggang dua roti dalam waktu yang bersamaan, toaster ini punya fitur defrost untuk memanggang roti dalam keadaan beku, fitur menghangatkan roti, serta tombol off otomatis dan manual. Alat menggunakan daya 750 watt, dan harganya sekitar 250 ribu rupiah.



Beli di sini Tokopedia

3. Kirin Sandwich Toaster KST-180


Pemanggang roti dari Kirin ini berbentuk memanjang. Jadi Moms bisa membuat dua hingga empat roti sandwich sekaligus, tergantung jenis dan bentuk roti yang digunakan. Kirin Sandwich Toaster KST-180 juga dilengkapi dengan permukaan antilengket sehingga mudah dibersihkan dan body luar yang tahan panas. Dengan harga 290 ribu rupiah, pemanggang roti ini memiliki garansi 1 tahun dan menggunakan daya 800 watt.

Beli di sini Shopee

4. Miyako Toaster TSK 258

Menggunakan daya 400 watt, Miyako Toaster TSK 258 memiliki dua slot untuk memanggang dua roti sandwich sekaligus. Meski modelnya minimalis, tapi pemanggang roti yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga cukup awet dan bisa diandalkan. Alat ini juga dilengkapi lapisan antilengket. Harganya? Tidak lebih dari 250 ribu rupiah lho, Moms.

Beli di sini Shopee

5. Oxone OX-111 Eco Bread Toaster

Satu lagi pemanggang roti dengan model pop-up dengan harga yang cukup terjangkau. Ya, toaster dari Oxone ini bisa didapatkan dengan harga 300 ribu rupiah. Oxone OX-111 Eco Bread Toaster terbuat dari bahan stainless steel antikarat dan hanya menggunakan daya 500 watt. Selain itu, pemanggang roti ini juga dilengkapi dengan fitur enam pilihan kematangan. Ada dua slot pemanggang sehingga Anda bisa memanggang dua roti sekaligus.

Beli di sini Tokopedia

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)



Tags: toaster,   pemanggang roti,   rekomendasi