Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Air Humidifier di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah

Rekomendasi Air Humidifier di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah

Banyak cara untuk membuat ruangan di rumah menjadi lebih nyaman dan sehat untuk Anda serta keluarga. Salah satunya adalah dengan memasang air humidifier di salah satu sudut ruangan rumah Anda.

Perlu diketahui, air humidifier merupakan alat pelembap udara yang bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara. Penggunaan air humidifier tidak hanya membuat kelembapan udara terjaga, tapi juga dapat membantu mengatasi iritasi yang dipicu oleh udara kering, seperti kulit kering, bibir pecah-pecah, pilek, hingga sakit tenggorokan.



Harga air humidifier cukup beragam, Moms. Nah, berikut M&B merekomendasikan sejumlah produk air humidifier dengan harga di bawah 500 ribu rupiah. Yuk, cek produknya! Siapa tahu ada yang cocok buat Anda dan keluarga.

1. Kris Humidifier Portable

Untuk ruangan yang tidak terlalu besar, Anda bisa menggunakan air humidifier yang berukuran sedang seperti Kris Humidifier Portable. Ukurannya hanya 19,3 x 19,3 x 32, 3 cm, tetapi memiliki kapasitas air 2 liter sehingga Anda tak perlu terlalu sering mengganti kontainer airnya. Alat ini bisa menghasilkan daya penguapan sebesar 200 ml/jam. Daya listriknya hanya 20 watt dan beroperasi menggunakan listrik 220 volt. Harganya? Tidak lebih dari 350 ribu rupiah.

Beli di sini Tokopedia

2. Bear Humidifier



Memiliki bentuk yang cantik, Bear Humidifier tidak hanya bisa melembapkan udara tapi juga mempercantik ruangan Anda. Alat ini juga memiliki kapasitas air hingga 2 liter sehingga waktu operasinya cukup lama. Tingkat kebisingannya tergolong sangat rendah, jadi tidak akan mengganggu kenyamanan tidur Anda maupun Si Kecil. Bear Humidifier menggunakan daya listrik 20 watt. Harganya sekitar 400 ribu rupiah.

Beli di sini Shopee

3. Xiaomi Deerma Humidifier

Xiaomi Deerma Humidifier merupakan pelembap udara ultrasonic yang aman untuk bayi maupun ibu hamil. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar 270 ribu rupiah. Meski begitu, fiturnya tergolong komplet. Xiaomi Deerma Humidifier memiliki kapasitas untuk menampung air hingga 5 liter. Selain itu, alat ini juga memiliki UV Physical Purification, yaitu UV ultraviolet sterilization yang memastikan uap air bersih dari bakteri.

Beli di sini Shopee

4. Violin Air Humidifier Ultrasonic Diffuser

Violin Air Humidifier Ultrasonic Diffuser cocok digunakan untuk menjaga tingkat kelembapan udara di ruangan kecil dan ber-AC. Alat ini memiliki fitur double spray atau dua lubang untuk mengeluarkan uap air. Selain sebagai humidifier dan diffuser, alat ini juga dilangkapi lampu tidur. Cahaya warm white dan uap harum tentu akan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Oh ya, Violin Air Humidifier Ultrasonic Diffuser yang memiliki harga tidak lebih dari 200 ribu ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.

Beli di sini Tokopedia

5. River Air Humidifier

Anda mencari air humidifier dengan bentuk unik? Han River Air Humidifier tipe YQ-008 mungkin bisa menjadi opsi yang pas. Harganya tidak lebih dari 200 ribu rupiah, tapi memiliki desain bentuk bulat seperti bulan yang cantik saat ditaruh di meja tidur Anda. Kapasitas air 880 ml dan bisa digunakan hingga sekitar 30 jam. Alat ini juga dilengkapi tiga opsi lampu, yaitu berwarna putih, putih redup, dan kuning.

Beli di sini Shopee

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Shopee)



Tags: air humidifier,   rekomendasi,   pelembap udara