Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Hair Dryer di Bawah Harga 300 Ribu Rupiah

Rekomendasi Hair Dryer di Bawah Harga 300 Ribu Rupiah

Bagi wanita, tampil cantik di setiap kesempatan adalah wajib hukumnya. Bukan hanya soal makeup, penampilan rambut juga perlu mendapat perhatian khusus.

Agar rambut selalu harum dan terlihat sehat, Anda tentu harus rajin mencuci rambut. Namun terkadang butuh waktu lama agar rambut bisa kering sempurna. Nah, untuk mempercepat proses pengeringan, Anda bisa menggunakan hair dryer atau pengering rambut.



Saat ini, hair dryer bukan lagi barang mewah karena sudah banyak brand yang mengeluarkan produk pengering rambut dengan harga terjangkau. Berikut adalah deretan hair dryer yang bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari 300 ribu rupiah, Moms.

1. Panasonic EH ND11

Panasonic dikenal sebagai produsen peralatan elektronik berkualitas, termasuk untuk pengering rambut. Meski memiliki reputasi nan mumpuni, tapi tidak semua produk hair dryer dari Panasonic bakal menguras dompet Anda. Bagi Moms yang memiliki anggaran tidak terlalu besar, Anda bisa memilih hair dryer Panasonic Seri EH ND11 yang kisaran harganya berada di angka 200 ribu rupiah. Pengering rambut ini memiliki bentuk yang ringkas dan mudah digunakan. Panasonic Seri EH ND11 punya 2 pilihan pengaturan udara, dengan daya 400 W.

Beli di sini Shopee

2. Philips Hair Dryer Essential Care

Philips juga merupakan brand yang terkenal dengan produk-produk berkualitasnya. Untuk hair dryer, merek yang satu ini punya Philips Hair Dryer Essential Care yang ditujukan untuk masyarakat menengah karena harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar 250 ribu rupiah. Pengering rambut ini membutuhkan daya 1200 W, dan memiliki 3 setelan pengeringan. Istimewanya, bagian pegangannya dapat dilipat sehingga memudahkan untuk dibawa bepergian.



Beli di sini Tokopedia

3. Miyako Hair Dryer HD-402P


Miyako merupakan produk asli Indonesia. Meski produk lokal, tapi kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Kualitas bagus dan harga yang terjangkau membuat alat-alat kebutuhan rumah tangga dari Miyako memiliki cukup banyak penggemar, termasuk untuk pengering rambutnya.

Miyako memiliki hair dryer tipe HD-402P yang harganya di bawah 200 ribu rupiah, atau tepatnya sekitar 100 ribu hingga 150 ribu rupiah saja. Pengering rambut ini punya 3 pilihan kecepatan dan kekuatan panas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, hair dryer Miyako dilengkapi dengan fitur over heating sebagai pengontrol suhu agar tidak kelebihan beban dan tetap aman ketika digunakan. Bagi Anda yang suka bepergian, pengering rambut ini bisa menjadi pilihan pas karena bagian gagangnya bisa dilipat.

Beli di sini Tokopedia

4. Kirin Hair Dryer KHD-850

Kirin juga merupakan brand lokal yang cukup digemari. Merek yang satu ini pun memiliki banyak produk kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, termasuk hair dryer. Pengering rambut Kirin tipe KHD-850 bisa dibeli dengan harga berkisar 250 ribu rupiah. Bukan sekadar untuk mengeringkan rambut, hair dryer ini sudah dilengkapi dengan Ionic Ceramic Technology yang mampu menjaga rambut tidak kering serta membuat rambut menjadi lebih berkilau dan lembut.

Beli di sini Shopee

5. Sharp Hair Dryer

Jika Anda senang menggunakan parfum atau vitamin rambut setelah keramas, Anda bisa memilih hair dryer dari Sharp. Pengering rambut ini dilengkapi dengan slot parfum yang wanginya akan keluar pada saat Anda mengeringkan rambut. Sharp Hair Dryer membutuhkan daya 700 W untuk penggunaannya. 

Beli di sini Shopee

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)



Tags: hair dryer,   pengering rambut,   rekomendasi