Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Ricebowl dengan Bumbu dan Rasa Unik

Rekomendasi Ricebowl dengan Bumbu dan Rasa Unik

Salah satu makanan yang digemari banyak orang saat ini adalah ricebowl. Ada banyak restoran yang memiliki beragam varian menu ricebowl yang lezat dan bisa Anda pesan untuk dinikmati di rumah bersama keluarga Anda.

Tetapi, pernahkah Moms temukan ricebowl dengan bahan unik, seperti ditambahkan bumbu kluwek, punya varian lebih dari satu sambal, hingga jenis nasi dan lauk yang tak biasa? Nah, M&B punya rekomendasi ricebowl unik dan spesial yang bisa Moms rasakan kelezatannya. Intip varian menunya berikut ini, yuk!



1. Mangkokku

Moms mungkin familiar dengan bumbu kluwek yang menjadi salah satu bahan utama masakan rawon. Tapi di Mangkokku, Chef Arnold menjadikan kluwek sebagai sambal lezat, disajikan dengan daging dan narrow bone yang pastinya sulit ditolak. Selain itu, ada menu Endog Chicken Truffle Mayo dan Endog Chicken Curry Sauce sebagai varian Crispy Nugget series yang tentu bisa jadi favorit Si Kecil. Moms bisa memesannya dengan klik link ini, ya.

2. Sei Sapi Kana

Menu sei sapi asal Nusa Tenggara Timur memang sedang jadi favorit saat ini. Daging sapi dimasak dengan asap yang berasal dari pembakaran kayu, menghasilkan aroma yang sangat khas. Menu dari Sei Sapi Kana ini menyajikan daging se’i yang dipadukan varian sambal, sehingga wajib dicoba. Salah satunya adalah sambal lu’at yang segar, asam serta pedas, dan pastinya menggugah selera makan.



3. To.kio Ricebowl

Santapan lezat lainnya bisa Moms dapatkan dari To.kio Ricebowl. Salah satu menu unik di sini adalah Nanban Chicken, perpaduan antara ayam crispy dengan saus nanban asam manis, dengan dicocol saus tartar yang creamy. Cita rasa dari hidangan asal Jepang ini memang pas untuk dinikmati bersama keluarga, nih.

4. Ngelans Pack Ricebowl

Ayam yang digoreng dengan baluran cereal dari Ngelans Pack Ricebowl bisa juga Moms pilih sebagai hidangan spesial. Anda bisa menikmati chicken cereal dengan telur mata sapi dan pipilan jagung, serta chili oil yang pedasnya nendang banget!

5. Limau – Nasi Jeruk

Hidangan nasi jeruk yang aromanya sangat khas juga bisa Moms dapatkan di Limau. Salah satu menunya, yaitu Cumi Sambal Bongkot, menyajikan cumi kering dengan sambal bawang kecombrang yang pastinya lezat. Selain itu, ada menu lain yang perpaduan rasanya Indonesia banget, Moms.

Jadi, mana ricebowl pilihan Moms? Hidangan bercita rasa khas Jepang, khas Indonesia, atau perpaduan antara keduanya? Semuanya bisa Anda nikmati bersama keluarga dari akun-akun rekomendasi di atas dan menarik untuk dicoba ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @mangkokku_id, @seisapikana.id, @to.kio.ricebowl, @ngelans.pack, @limau.id)



Tags: rekomendasi,   ricebowl,   nasi,   nasi mangkuk