Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Stroller Premium Berkualitas Tinggi

Rekomendasi Stroller Premium Berkualitas Tinggi

Memilih stroller untuk Si Kecil memang bukan hal mudah. Anda pasti menginginkan stroller yang tidak sekadar keren dilihat, tetapi juga nyaman, aman, berkualitas tinggi, fiturnya lengkap, dan bisa terus digunakan mengikuti perkembangan anak. Sayangnya, stroller dengan spesifikasi seperti itu memang cukup menguras budget, tetapi tetap layak untuk dipilih karena tidak mudah rusak, sehingga bisa digunakan selama bertahun-tahun.

Nah, bagi Moms yang sedang mencari stroller premium berkualitas tinggi, beberapa merek di bawah ini bisa jadi pilihan tepat. Simak pilihan stroller premium rekomendasi M&B berikut ini, yuk!

1. Bugaboo Fox 2




Kuat, ringan, desain yang inovatif, ergonomis, nyaman, dan tentunya aman untuk bayi dan balita. Walaupun komposisinya ultra-ringan (hanya 9,9 kg), Bugaboo Fox2 dapat menahan anak seberat 22 kg atau berusia 48 bulan dengan kursi yang menghadap ke dunia luar. Beratnya dan lipatan 1-piece yang mampu berdiri sendiri atau lipatan 2-piece tanpa roda yang lebih ringkas, membuatnya mudah untuk diangkat, dibawa naik turun tangga, dan disimpan di rumah. Suspensi 4-wheel stroller yang dimilikinya juga menjamin pengalaman mendorong tanpa upaya, seakan melayang di atas jalan tidak rata dan medan off-road.

Kisaran harga: Rp13.590.000

Beli di Jd.id

2. Nuna Mixx Next Stroller


Kereta dorong ini bisa digunakan untuk bayi hingga anak usia 4 tahun dengan berat maksimal 25 kg. Moms bisa mengatur ketinggian stroller yang disesuaikan dengan pertumbuhan Si Kecil. Manuver Nuna Mixx juga sangat baik lho, Moms. Anda bisa mendorongnya dengan satu tangan tanpa repot. Lebih kerennya lagi, stroller ini dilindungi dengan kanopi besar UPF 50+, Moms. Pilihan warnanya ada 4: Birch, Caviar, Granite, dan Oxford. Semuanya keren!

Kisaran harga: Rp9.999.000

Beli di Mothercare

3. Joolz Hub Stroller


Mendorong stroller semakin mudah dengan teknologi 4-wheel suspension, yang membuat Si Kecil pun semakin nyaman duduk di stroller. Cocok untuk Moms yang sering mendorong stroller di permukaan tidak rata. Kursi ergonomis Joolz Hub Stroller memiliki 6 pilihan posisi untuk Si Kecil, mulai dari tiduran hingga duduk nyaman. Stroller ini juga dilengkapi dengan bassinet yang nyaman untuk bayi baru lahir.

Kisaran harga: Rp9.000.000



Beli di Tokopedia

4. Quinny Buggy


Berat stroller ini hanya 7,4 kg, sehingga mudah dilipat dan di bawa bepergian. Cocok digunakan untuk bayi usia 6 bulan ke atas hingga usia 4 tahun, stroller ini juga dilengkapi dengan keranjang yang bisa membawa beban hingga 5 kg. Jadi, semua bawaan Anda bisa masuk deh, Moms. Desainnya keren dan warna-warnanya sangat menarik. Sangat stabil untuk digunakan di permukaan yang tidak rata. Sesuai dengan tagline-nya, “Perfect for the imperfect moments.” 

Kisaran harga: Rp7.999.000

Beli di Tokopedia

5. Complete Babyzen Yoyo2


Cukup satu stroller untuk menemani Si Kecil sejak baru lahir hingga balita. Stroller ini ringan (hanya sekitar 3 kg) tetapi juga sangat dinamis, nyaman, dan manuvernya baik. Kanopinya memberi perlindungan UPF 50+ yang antiair lho, Moms, sehingga tidak perlu khawatir berlebih jika tiba-tiba gerimis datang.

Kisaran harga: Rp6.750.000

Beli di Mothercare

(Tiffany/SW/Dok. Bugaboo, Nuna Mixx, Babyzen, Quinny Buggy, Joolz)



Tags: stroller,   bayi,   rekomendasi