Mother&Baby Indonesia
Gaya Keren #DiRumahAja ala Ellyse Sinsilia & Ernanda Putra

Gaya Keren #DiRumahAja ala Ellyse Sinsilia & Ernanda Putra

Walau pandemi ini menuntut Anda untuk banyak beraktivitas dari rumah, namun bukan berarti penampilan harus diabaikan lho, Moms. Pakaian apa sih yang tepat dipakai untuk bekerja dari rumah? Tentunya pakaian Anda enggak cuma harus nyaman, tetapi juga harus stylish agar Anda siap online meeting kapan saja. Setuju dong, Moms?

Untuk itu M&B telah bertanya pada Ellyse Sinsilia, content creator sekaligus ibu 1 anak, mengenai tips berpakaian nyaman dan keren untuk bekerja di rumah. Menurut Ellyse, pakaian juga perlu memberikan percikan kehidupan, tentunya agar semakin semangat bekerja, Moms.

Itulah yang mendasari pasangan content creator Ellyse Sinsilia & Ernanda Putra berkolaborasi dengan Sare Studio untuk merancang koleksi ready to wear bertajuk “A Splash of Life” yang serba guna, keren, klasik, dan mampu merepresentasikan kepribadian nan autentik. Intip kerennya gaya Ellyse dan Ernanda, yuk!



A Splash of Life!

Selama pandemi, Ellyse merasa fleksibilitas merupakan salah satu kata kunci yang menggambarkan ruang bekerja dan rumah sebagai lokasi utama untuk menghabiskan waktu. Baginya, kini rumah tak hanya sekadar lingkup tempat tinggal, tetapi juga pusat rotasi aktivitas. Maka penting banget untuk mengenakan pakaian yang bisa dipakai seharian, tentunya pakaian ini juga harus tetap nyaman dan keren.

Itulah yang membuat Ellyse jatuh hati untuk berkolaborasi dengan Sare Studio guna menghadirkan work-at-home wear, yakni pakaian yang diperuntukkan bagi dewasa dan anak-anak di berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, belajar, berolahraga ringan, hingga ragam aktivitas lainnya.

Kolaborasi ini merancang koleksi A Splash of Life yang tak lekang waktu dan serba guna lewat pendekatan minimal expressionism. Koleksi ini tetap sederhana, namun penuh karakter yang menonjol dengan pola cipratan warna-warni. Menurut Ellyse dan Ernanda, pola cipratan warna-warni ini merepresentasikan ragam nuansa dalam kehidupan kita sehari-hari. Pola ini telah menjadi salah satu koleksi klasik Sare Studio yang paling sering diminta untuk restock lho, Moms.

"Print yang hadir sekarang merupakan kelanjutan dari kolaborasi kami sebelumnya. Pola cipratan warna-warni telah menjadi salah satu koleksi klasik dan yang paling sering diminta untuk restock. Itu mengapa kami mengembalikan lagi koleksi seperti itu sekarang, dengan pilihan desain yang lebih beragam dan kualitas yang lebih baik," ujar Cempaka Asriani, Co-Founder & CEO Sare Studio.



Ramah Lingkungan

Produk ini tersedia dalam dua warna yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan karakter yang paling autentik dalam berbagai hal: Bekerja, bermain, dan bersantai. Lebih kerennya lagi, A Splash of Life dibuat dengan bahan viscose dari serat alami Lenzing Ecovero yang nyaman, adem, lembut di kulit, dan tentunya ramah lingkungan. Dengan memilih koleksi ini, kita telah berkontribusi untuk menghijaukan kembali industri fashion dan tekstil di Indonesia lho, Moms.

“We are not fashion brand, we are a wellness brand with fashion product. Kami mau yang pakai Sare tuh happy, nyaman, stress-free!” ungkap Putri Andamdewi, Co-Founder & Creative Director Sare Studio.

Fashion Tips!

Ingin tampil keren tanpa repot? Ellyse sangat menyarankan untuk menggunakan koleksi everyday-pajamas yang santai tapi tetap rapi, dan tentunya effortlessly stylish! Atasan piyama ini juga bisa beralih fungsi menjadi outer yang keren dipadukan dengan dalaman apa pun. Moms juga bisa mengenakan jumpsuit berpotongan longgar yang keren dan nyaman.

Pilih juga work-at-home wear yang berwarna dasar netral, namun memiliki banyak sentuhan warna seperti pola cipratan warna-warni di koleksi A Splash of Life ini. Dengan begitu Moms bisa mudah mix-and-match pakaian agar tidak bosan dan tentunya tampil lebih menarik. (Tiffany/SW/Dok. Sare Studio)



Tags: fashion,   ootd