Mother&Baby Indonesia
Deretan Selebriti yang Berhasil Menurunkan Berat Badan

Deretan Selebriti yang Berhasil Menurunkan Berat Badan

Memiliki tubuh langsing dan perut rata mungkin menjadi impian bagi banyak wanita. Sedangkan para pria, mungkin mereka memimpikan tubuh atletis agar terlihat lebih sehat dan lebih percaya diri. Karena hal itulah banyak orang berlomba-lomba untuk menurunkan berat badannya untuk mencapai bobot tubuh ideal. Sama halnya dengan para selebriti Indonesia.

Dengan berbagai alasan, mulai dari demi kesehatan sampai untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh seperti sebelum hamil, beberapa artis berikut melakukan segala cara dan akhirnya berhasil menurunkan berat badan mereka. Siapa saja mereka? Simak yuk, Moms!



1. Tya Ariestya

Karena alasan kesehatan, artis serta ibu dari dua orang anak ini memutuskan untuk melakukan diet demi bisa menurunkan berat badannya sejak Agustus 2020 lalu. Dengan mengatur pola makan dan rajin berjalan kaki santai selama 45 menit, istri dari Irfan Ratinggang ini berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 25 kilogram.

2. Tasya Kamila

Demi mendapatkan bobot tubuhnya seperti sebelum hamil, wanita yang dikenal sebagai mantan penyanyi cilik ini melakukan diet selama dua bulan dengan bantuan dokter gizi. Ia pun sempat berbagi foto penampilannya sebelum dan setelah diet.

3. Nia Ramadhani

Saat hamil anak ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie, artis cantik ini mengalami kenaikan berat badan sampai 28 kilogram. Istri Ardie Bakrie ini pun melakukan diet selama 7 bulan dan berhasil kembali mendapatkan tubuh langsingnya.



3. Tike Priatnakusumah

Wanita yang dikenal sebagai komedian ini sempat berhasil menurunkan berat badannya dari 105 kg menjadi 75 kg pada 2018 lalu. Meski sempat positif COVID-19 pada Desember lalu sehingga pola makan dan jadwal olahraganya mulai terganggu, pada awal Februari lalu, ia mulai kembali menjalani hidup sehat dan memiliki target untuk mencapai berat badan 60 kg.

4. Thalita Latief

Setelah melahirkan putra pertamanya, artis satu ini mengalami kenaikan bobot tubuh sampai puluhan kilogram. Ia pun melakukan diet mayo dan berhasil menurunkan berat tubuhnya.

5. Daniel Mananta

Mantan VJ MTV ini terlihat lebih ramping dan makin atletis setelah mengonsumsi banyak sayuran dan rajin berolahraga. Niat dietnya tersebut berawal saat ayah dua orang anak ini melakukan persiapan untuk mengikuti Tokyo Marathon 2020 lalu.

6. Kemal Mochtar

Presenter sekaligus penyiar radio yang dikenal memiliki tubuh gempal ini membuat kejutan dengan perubahan penampilan tubuhnya. Sebelumnya ia diketahui memiliki bobot lebih dari 120 kilogram. Namun berkat mengatur pola makan dan rajin berjalan kaki, ia pun berhasil menurunkan berat badan hingga 63 kilogram.

7. Rina Gunawan

Pada Juni lalu, wanita yang dulu dikenal sebagai presenter ini mulai melakukan diet demi menurunkan bobot tubuhnya yang sudah mencapai 100 kilogram lebih. Setelah 5 bulan menjalani diet, istri dari pesinetron Teddy Syah ini berhasil menurunkan berat badannya sampai 30 kilogram.

Bagaimana Moms, apakah keberhasilan para selebriti di atas dalam menurunkan badannya cukup memotivasi Anda untuk melakukan hal yang sama? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @tya_ariestya, @tasyakamila, @ramadhaniabakrie, @tikeprie, @thalitalatief, @vjdaniel, @kemalmochtar, @rinagunawan74)



Tags: berita selebriti,   berat badan,   selebriti sukses menurunkan berat badan