Mother&Baby Indonesia
Perlindungan Alami dan Aman untuk Kesehatan Bayi Anda

Perlindungan Alami dan Aman untuk Kesehatan Bayi Anda

Moms, di masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya Si Kecil butuh perlindungan ekstra untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatannya agar terhindar dari bahaya kuman dan bakteri penyebab penyakit. 

Nah, salah satu alat yang praktis untuk mengatasi masalah kebersihan bayi di tiap situasi adalah tisu basah. Ya, benda ini sangat membantu Anda menjaga kebersihan bayi, seperti membersihkan tubuh Si Kecil setelah buang air, membersihkan tangan dan mulutnya sebelum dan sesudah makan, atau membersihkan peralatan Si Kecil. Tisu basah bahkan jadi benda wajib di dalam tas bayi Anda ketika Anda bepergian dengan Si Kecil.

Akan tetapi, tidak semua tisu basah efektif membersihkan kuman, lho. Anda juga perlu jeli dalam memilih tisu basah yang aman bagi Si Kecil. Moms harus memiliki tisu basah dengan kandungan antibakteri, tentunya juga yang food grade dan alami agar aman untuk Si Kecil.



Memilih tisu basah dengan kandungan antibakteri dan food grade penting buat Moms maupun Si Kecil, karena:

1. Alami dan mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur dalam waktu 60 detik.

2. Aman untuk membersihkan tangan, botol susu, dot, dan peralatan makan Si Kecil.

3. Moms tidak perlu khawatir jika tisu tidak sengaja terjilat oleh Si Kecil.

Tisu Antibakteri dan Food Grade untuk Si Kecil

Nah, untuk pilihan yang tepat buat bayi Anda, Moms bisa gunakan BabySafe Food Grade Anti-Bacterial Wipes, tisu pembersih antibakteri dengan Formula Food Grade, mengandung ekstrak tumbuhan Xylitol yang mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur dalam waktu 60 detik. Xylitol sendiri adalah bahan alami yang bersifat antibakteri dan banyak digunakan untuk produk makanan.




BabySafe Food Grade Anti-Bacterial Wipes aman Moms gunakan untuk membersihkan tangan, dot, botol susu, empeng, gigitan bayi, peralatan makan, mainan, dan perlengkapan lainnya agar ketika terjatuh maupun terkontaminasi, kembali higienis dan siap digunakan lagi. Jadi, tetap aman walaupun barang-barang tersebut tidak sengaja terjilat atau masuk ke mulut Si Kecil.

Tisu basah ini juga sudah lulus uji antibakteri di laboratorium terakreditasi dan lulus uji dermatologi sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit bayi Anda, serta tidak mengandung  alkohol.

Yuk Moms, selalu sediakan BabySafe Food Grade Anti-Bacterial Wipes, agar tangan dan perlengkapan Si Kecil bebas kuman, bakteri, dan jamur kapan saja dan di mana saja. Si Kecil pun selalu terjaga kebersihan dan kesehatannya serta terhindar dari ancaman penyakit.

Produk ini bisa Anda beli di berbagai supermarket dan toko perlengkapan bayi. Untuk keterangan lebih lanjut, Moms bisa kunjungi Instagram BabySafe @babysafe_indonesia dan website BabySafe www.babysafe.co.id.

BabySafe Food Grade Anti-Bacterial Wipes alami dan aman untuk menjaga bayi Anda tetap healthy and happy(M&B/SW/Dok. Freepik, BabySafe Anti-Bacterial Wipes)



Tags: bayi,   tisu basah,   produk bayi,   babysafe,   babysafe anti-bacterial wipes