Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Film Keluarga Non-Animasi di Layanan Streaming

Rekomendasi Film Keluarga Non-Animasi di Layanan Streaming

Liburan tahun baru #DiRumahAja? Enggak masalah! Selalu ada film keluarga yang menarik untuk ditonton bersama dan membuat liburan Anda dan keluarga tetap seru, Moms! Ya, menikmati film ramah anak bersama keluarga memang selalu bisa dijadikan solusi ampuh untuk mengusir bosan saat di rumah saja.

Terlebih, kini sudah banyak pilihan layanan streaming film digital berbayar yang menyajikan beragam film menarik, sebut saja Netflix, Viu, Mola TV, Disney+ Hotstar, Apple TV, dan HBO Go. Pilihan film liburan pun semakin variatif ya, Moms. Mau tahu film-film seru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga? Simak rekomendasi M&B berikut ini yuk, Moms!



Clouds


Age rating: PG-13

Bagi Moms yang memiliki anak remaja usia 13 tahun ke atas, film ini cocok untuk menemani liburan tahun baru nih, Moms. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan sosok Zach Sobiech, seorang remaja penyintas kanker yang viral di YouTube karena musik yang ia ciptakan. Ia mengabadikan karya musik tersebut dengan merekam video bersama gadis yang ia sukai.

Tak disangka, karya yang dibuat dan dibawakan tulus dari hati tersebut mendapat sambutan baik dari warganet. Sayangnya setelah viral dan mendapat banyak penggemar, Zach divonis tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup. Akankah semangat berkarya membuat Zach menang melawan kanker? Anda bisa menyaksikan film ini di Disney+ Hotstar, Moms.

VIU Shorts! Mitos Indonesia


Age rating: PG-13



Mengenalkan mitos dan legenda rakyat pada anak? Kumpulan film-film pendek dari para sineas muda dari 17 kota di Indonesia ini pasti bisa jadi cara yang menarik, Moms. Tema besar dari kumpulan film pendek ini adalah urban legend, yang diadaptasi dari cerita-cerita lokal di setiap daerah, yang kemudian diubah menjadi karya sinematik. Menarik banget!

Ghostwriter


Age rating: 8+

Sekelompok anak usia sekolah dasar harus menghadapi "teror" dari hantu toko buku yang terus-menerus mengeluarkan karakter-karakter buku fiksi ke dunia nyata. Apa jadinya jika Frankenstein dan karakter-karakter dari filmĀ Alice in Wonderland tiba-tiba muncul di hadapan Anda? Simak kisah seru petualangan anak-anak pembasmi hantu toko buku di film seri Ghostwriter, yuk! Anda bisa binge-watch film ini di Apple TV.

Jingle Jangle: A Christmas Journey


Age rating: 7+

Walau Natal sudah berlalu, tapi semangat dan keseruannya bisa terus terasa lewat film Jingle Jangle. Film ini mengisahkan seorang pembuat mainan ajaib yang sempat patah semangat saat dikhianati oleh muridnya sendiri. Namun kehadiran cucu perempuannya yang cerdas ke toko mainan itu memberikan semangat dan harapan baru untuk kembali bangkit menghasilkan mainan yang keren. Akankah toko mainan ini kembali berjaya seperti dulu lagi? Cari tahu jawabannya di Netflix ya, Moms.

Nine Lives


Age rating: 8+

Film keluarga ini menceritakan kisah Tom Brand (Kevin Spacey), seorang pengusaha sukses yang tidak pernah punya waktu untuk keluarga. Hidupnya hanya diisi untuk pekerjaan, tanpa memedulikan quality time dengan anak dan istri. Hingga suatu hari, hidup Tom tiba-tiba berubah karena ia terjebak di dalam tubuh kucing yang baru dibeli untuk hadiah ulang tahun Rebecca, putri semata wayangnya.

Panik dan kesal, Tom mulai kehabisan akal untuk kembali ke wujud aslinya dan tentu saja kembali ke pelukan keluarga tercinta. Yuk, tonton perjuangan Tom mendapatkan wujud asli dan cinta keluarganya di Mola TV. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: film keluarga,   liburan,   layanan streaming,   rekomendasi