Mother&Baby Indonesia
Ini 6 Alasan Anda Sebaiknya Tidak Bercinta di Kamar Mandi

Ini 6 Alasan Anda Sebaiknya Tidak Bercinta di Kamar Mandi

Selain di ranjang, di dapur, dan di ruang menonton, kamar mandi tampaknya menjadi salah satu spot paling menarik untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda ya, Moms. Adegan bercinta di kamar mandi yang sungguh menggairahkan di banyak film yang telah Anda tonton dengan pasangan mungkin menjadi inspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama. Namun di sisi lain, bercinta di kamar mandi bisa menjadi ide yang sangat buruk lho, Moms!

Bercinta di kamar mandi tak selalu menimbulkan kesan seksi dan penuh gairah, tetapi sebaliknya malah terkesan cukup kaku dan sulit untuk dilakukan. Hal terburuk atau menyebalkannya adalah Anda dan pasangan tidak bisa terlalu menikmati sesi bercinta karena harus memastikan kondisi kamar mandi tidak terlalu basah sebab dikhawatirkan bisa berujung membahayakan keselamatan Anda berdua.

Di samping alasan tersebut, ada beberapa alasan lain mengapa sebaiknya Anda tidak bercinta di kamar mandi, Moms.

1. Risiko Terjatuh

Akan sulit bagi Anda dan pasangan untuk bisa berdiri dengan benar demi menjaga postur tubuh saat melakukan hubungan intim bila lantai kamar mandi Anda licin dan basah. Belum lagi adanya busa sabun yang mungkin berceceran di lantai bisa berisiko membuat Anda terpeleset atau bahkan membentur wastafel. Bila begini, waktu bercinta Anda dan pasangan bukan menjadi momen yang mengasyikkan tapi justru membahayakan.

2. Sulit Jika Tinggi Badan Anda dan Pasangan Beda Jauh

Jika perbedaan tinggi badan Moms dan Dads cukup signifikan, ini bisa membuat sesi bercinta Anda berdua cukup sulit dilakukan di kamar mandi. Bukan hanya saat melakukan berbagai posisi bercinta saja, saat Anda berciuman di bawah pancuran air atau shower pun rasanya hal tersebut butuh perjuangan lebih. Bahkan bila pasangan Anda mencoba menggendong Anda, ini malah bisa berisiko membahayakan Anda berdua.

3. Area Kewanitaan Anda Justru Menjadi Sangat Kering

Saat ingin bercinta di kamar mandi, mungkin Moms berpikir bahwa air bisa menjadi lubrikasi yang baik. Tetapi sebaliknya, air justru membuat area kewanitaan Anda jadi lebih cepat kering sehingga akan sangat tidak nyaman bagi Anda dan pasangan saat melakukan penetrasi.

4. Tak Bisa Melakukan Seks Oral

Tentunya akan sulit bila Anda melakukan seks oral dengan pasangan Anda di bawah pancuran air. Pun saat Anda duduk berlutut di kamar mandi dan mungkin terkena percikan air dari shower berulang kali sehingga dikhawatirkan dapat membuat Anda jadi susah bernapas.

5. Aktivitas Menggosok Badan dengan Sabun yang Berujung pada Perubahan Mood

Mungkin Anda berpikir sangat seksi bila pasangan Anda menggosokkan sabun di punggung Anda. Namun saat dilakukan secara berlebihan, hal ini tentu akan bisa membuat iritasi kulit bahkan sampai menyebabkan luka bakar yang pastinya akan merusak suasana hati saat bercinta.

6. Membuat Anda Kedinginan

Saat Anda bercinta di bawah shower, tentunya Anda harus sering berganti posisi, yang sebenarnya tidak seksi tapi malah membuat suasana jadi canggung. Bila tidak demikian, Anda atau pasangan Anda bisa kedinginan karena terus berada di bawah kucuran shower.

Jadi bagaimana Moms, apa hal-hal di atas cukup jadi pertimbangan Anda untuk tidak bercinta di kamar mandi? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)



Tags: seks,   pernikahan,   suami istri,   bercinta di kamar mandi