Mother&Baby Indonesia
Zodiak Anak Paling Sensitif dan Perlu Perhatian Ekstra

Zodiak Anak Paling Sensitif dan Perlu Perhatian Ekstra

Setiap anak harus diasuh dengan sangat hati-hati dan dihujani dengan cinta serta kasih sayang yang maksimal dari orang tuanya. Apalagi di usianya yang masih sangat muda, di mana mereka memiliki jiwa yang sangat murni. Maka cara orang tua berperilaku dan memperlakukan mereka akan sangat menentukan bagaimana kepribadian Si Kecil kelak ketika mereka dewasa.

Seperti diketahui, pada dasarnya anak-anak sangatlah sensitif. Bahkan ada beberapa anak yang sedikit lebih rapuh dan lembut secara emosional dibandingkan anak lainnya. Karena hal ini, orang tua sebaiknya memberi perhatian khusus, terutama dalam hal mendisiplinkan Si Kecil, karena setiap anak memiliki respons berbeda dari setiap pendekatan yang dilakukan orang tuanya.



Nah, agar Anda bisa melakukan pendekatan dan pengasuhan pada Si Kecil lebih mudah, Moms perlu tahu dulu nih, pribadi anak yang paling sensitif dan harus diberi perhatian ekstra sesuai dengan zodiaknya berikut ini.

1. Taurus

Bagi Si Kecil pemilik zodiak Taurus, kepercayaan adalah segalanya. Karena itu, jangan pernah membohongi mereka. Jika Moms pernah menjanjikan sesuatu kepada mereka, penuhi apa yang Anda janjikan sebelum mereka merasa kecewa. Anda memang memiliki pilihan untuk tidak menjanjikan apa pun pada Si Kecil. Tapi begitu Moms melakukannya, tidak ada langkah mundur.



2. Cancer

Anak-anak dengan zodiak Cancer sangat emosional dan harus didekati dengan penuh cinta dan perhatian. Meskipun mereka tampak periang dan bahagia, tetapi tidak ada yang tahu bagaimana sesungguhnya perasaan mereka. Daripada bersikap tegas, Moms harus bijaksana dalam menangani Cancer, dan cobalah membantu mereka memahami segala sesuatu dengan cinta.

3. Leo

Si Kecil yang berzodiak Leo mungkin terlihat dominan dan kuat dari luar. Tetapi sebenarnya mereka selalu haus akan perhatian dari orang tua mereka. Terkadang mereka mungkin tampak sombong, tetapi begitu mereka menyadari bahwa cinta dan perhatian yang mereka punya telah dirampas, mereka akan sangat merasa tidak nyaman.

4. Scorpio

Anak-anak berzodiak Scorpio dikenal penuh semangat. Baik dalam mengekspresikan emosi maupun melakukan sesuatu untuk orang lain, mereka akan selalu berusaha lebih keras untuk menyenangkan orang yang mereka cintai.

Scorpio juga sangat memperhatikan bagaimana mereka diperlakukan. Jadi, jangan pernah mengabaikan pemilik zodiak berlambang kalajengking ini. Meskipun mereka mungkin tidak langsung bereaksi, tetapi mereka akan sangat terluka oleh tindakan Anda.

5. Aquarius

Si Kecil yang berzodiak Aquarius sangat sensitif tentang rasa individualitas dan kebebasan mereka. Meskipun mereka masih kecil dan membutuhkan dukungan orang tua dalam setiap aspek kehidupannya, mereka juga sangat memperhatikan ruang dan kenyamanan mereka. Jika mereka merasa ruang mereka diserang oleh orang tua, mereka tidak akan menganggapnya secara positif.

6. Pisces

Anak-anak berzodiak Pisces adalah seorang pemimpi. Mereka dikenal karena kecintaannya pada fantasi dan imajinasi kreatif. Meskipun kepolosan dan kebajikan Pisces menjadi hal yang menarik bagi kebanyakan orang, kepribadian mereka inilah yang membuat mereka sangat peka terhadap emosi tertentu. Meskipun mereka selalu berada dalam zona kenyamanannya, jika seseorang melontarkan sesuatu yang buruk pada mereka, mereka bisa merasa hancur atau stres. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)



Tags: zodiak,   anak,   balita,   anak sensitif