Mother&Baby Indonesia
Tips Merawat Kelembutan dan Kesegaran Kulit Bayi

Tips Merawat Kelembutan dan Kesegaran Kulit Bayi

Hmm, tak ada yang lebih menyenangkan rasanya selain memeluk bayi mungil Anda dan menikmati aroma tubuhnya ya, Moms. Apalagi jika Si Kecil sudah mandi dan diberikan bedak, wangi tubuhnya yang segar dan khas pasti membuat Anda tak henti-hentinya menciumi Si Kecil. Ya, bedak bayi bisa membuat Si Kecil bertambah wangi dan membuat Moms selalu ingin menciumnya.

Namun, bukan itu saja manfaat bedak bayi lho, Moms. Bedak bayi juga berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit Si Kecil, sehingga kulitnya tetap terjaga kelembutan dan kehalusannya serta menghindari munculnya ruam dan iritasi pada kulitnya. Dan saat udara terasa panas, bedak bayi juga dapat membuat Si Kecil tetap merasa sejuk dan nyaman.

Tips Memilih Bedak Bayi

Walaupun begitu, Moms sebaiknya tidak sembarangan memberikan bedak bayi untuk buah hati Anda. Pasalnya, mengaplikasikan bedak secara sembarangan pada bayi justru akan bisa berisiko mengakibatkan kulitnya mengalami iritasi, Moms.



Berikut ini tips untuk Moms dalam memakaikan bedak untuk Si Kecil:

1. Tuangkan bedak ke telapak tangan Moms.

2. Ratakan di telapak tangan terlebih dahulu.

3. Usapkan di bagian tubuh Si Kecil yang aman seperti leher, dada, ketiak, dan punggung.

Selain itu, ada beberapa hal yang perlu Moms perhatikan saat memilih bedak untuk Si Kecil, yaitu:

• Bedak sebaiknya dikhususkan untuk bayi dan sudah melewati uji dari BPOM sehingga memiliki formulasi dan komposisi yang aman.

• Bedak harus sesuai dengan kondisi kulit bayi dan memiliki formula yang ringan



• Bedak memiliki tekstur halus dengan kandungan yang bisa menjaga kelembutannya serta mencegah terjadinya iritasi pada kulit bayi.

Pilihan Tepat untuk Merawat Kelembutan Kulit Bayi

Untuk itu, Moms perlu tepat dalam memilih produk bedak bayi yang cocok untuk kulit bayi Anda. Nah, salah satu pilihan yang bisa Moms andalkan untuk diberikan pada Si Kecil adalah MY BABY Powder Telon Plus.


Terinspirasi dari kesuksesan MY BABY Minyak Telon Plus sebagai inovator produk, MY BABY Powder Telon Plus telah teruji secara klinis, sehingga aman digunakan pada kulit Si Kecil. Kandungan chamomile-nya membantu melindungi kulit bayi dari iritasi ringan. Formulanya juga lembut dan butirannya yang halus mampu merawat kelembutan kulit bayi dan menjaga kelembapannya.

Terinspirasi dari kesuksesan MY BABY Minyak Telon Plus sebagai inovator produk, MY BABY membawa keharuman khasnya ke dalam MY BABY Powder Telon Plus, powder dengan wangi telon pertama di Indonesia yang telah teruji secara klinis dan diformulasikan untuk kulit Si Kecil. Kandungan chamomile-nya membantu melindungi kulit bayi dari iritasi ringan. Formulanya juga lembut dan butirannya yang halus mampu merawat kelembutan kulit bayi dan menjaga kelembapannya.

MY BABY Powder Telon Plus mengandung citronella scent & minyak telon, sehingga memiliki wangi khas MY BABY Minyak Telon Plus yang mampu menghangatkan kulit bayi dan membantu menyamankan Si Kecil. Kemasan botolnya yang praktis juga memudahkan Moms untuk membawanya bepergian bersama buah hati.

MY BABY merupakan merek kepercayaan para Moms dan sudah tersertifikasi halal, jadi MY BABY Powder Telon Plus bisa menjadi pilihan tepat untuk merawat kelembutan kulit bayi, memberikan aroma yang segar, dan membuat Si Kecil wangi telon plus terus, aroma yang disukai para Moms dan menyamankan bayi Anda.

Yuk, berikan MY BABY Powder Telon Plus untuk kelembutan dan kesegaran kulit bayi Anda, Moms! MY BABY Powder Telon Plus #HarumnyaJuara. (M&B/SW/Dok. Freepik, MY BABY)



Tags: bayi,   kulit bayi,   bedak bayi,   my baby powder telon plus