Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Baby Cream untuk Perawatan Bayi Anda

Rekomendasi Baby Cream untuk Perawatan Bayi Anda

Kulit bayi masih sangat sensitif, Moms. Untuk itu diperlukan perawatan khusus agar kulit Si Kecil tetap lembut dan dan tidak kering, salah satunya adalah dengan menggunakan krim bayi atau baby cream.

Sekarang ini sudah banyak produk krim bayi yang beredar di pasaran, mulai dari yang harganya ekonomis hingga yang tergolong mahal. Yuk, tengok deretan baby cream yang direkomendasikan oleh M&B berikut ini.

Zwitsal Baby Cream




Zwitsal Baby Cream memiliki fungsi utama untuk menjaga kelembapan dan melembutkan kulit Si Kecil. Selain itu, produk ini juga bisa membantu mengatasi iritasi ringan. Segala manfaat ini bisa didapat karena Zwitsal Baby Cream mengandung zinc, vitamin A, dan vitamin E. Sementara kandungan Zinc Oxide di dalamnya membuat Zwitsal Baby Cream dapat membantu meredakan rasa gatal ketika Si Kecil digigit serangga.

Moms juga tak perlu khawatir kulit Si Kecil berubah warna menjadi kehitaman sebagai efek gigitan serangga karena krim ini juga mengandung Allantoin yang bersifat anti iritasi. Jangan lupa, Zwitsal Baby Cream juga telah teruji hypo-allergenic sehingga bisa digunakan di bagian kulit yang sangat sensitif, seperti wajah.

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Pigeon Baby Cream


Pigeon Baby Cream diformulasikan dengan bahan pelembap yang menyerupai vernix (lapisan pelindung alami ketika bayi baru lahir). Krim ini memiliki fungsi untuk menghaluskan kulit bayi, terutama pada siku dan lutut, melembapkan dan menyejukkan kulit.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

Aveeno Baby Soothing Relief Moiturizing Cream


Aveeno Baby Cream dibuat khusus untuk menenangkan dan melindungi kulit bayi yang masih sangat sensitif dan cenderung kering. Krim ini telah teruji klinis dapat melembapkan hingga 24 jam lho. Selain itu, Aveeno Baby Cream mengandung Natural Colloidal Oatmeal Complex yang bisa menenangkan kulit. Produk ini telah teruji klinis hypo-allergenic, dan tidak mengandung pewarna atau pewangi buatan sehingga aman untuk kulit bayi Anda.

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Bambi Baby Face Cream




Nah, kalau produk yang satu ini ditujukan khusus untuk kulit wajah Si Kecil. Bambi Baby Face Cream terbuat dari kombinasi khusus shea butter dan mineral oil yang membantu menjaga kelembapan serta kelembutan kulit sepanjang hari. Dengan begitu, kulit bayi tidak kering dan selalu terlihat sehat. Produk ini juga dilengkapi dengan formula anti-irritant complex (Licorice, Chamomile Oil, dan Pro Vitamin B5) guna melindungi kulit wajah bayi dari iritasi ringan.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

Cussons Baby Newborn Cream


Cussons Baby memiliki beberapa jenis krim untuk bayi, salah satunya adalah Newborn Cream. Ya, sesuai dengan namanya, krim ini memang ditujukan bagi bayi yang baru lahir alias newborn. Cussons Baby Newborn Cream mengandung minyak zaitun organik, minyak chamomile alami, dan air murni yang membantu menjaga kelembapan kulit Si Kecil selama 24 jam. Produk ini telah teruji hypo-allergenic dengan pH seimbang, dan tidak mengandung pewarna maupun alkohol. 

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Mustela Nourishing Cream with Cold Cream


Mustela Nourishing Cream with Cold Cream merupakan krim wajah yang aman digunakan sejak Si Kecil baru lahir. Krim ini mengandung Avocado Perseose yang berfungsi untuk melindungi, memperkuat, dan menjaga kelembapan kulit bayi, Nutri-protective Complex (natural cold cream + ceramides) yang memberikan nutrisi serta menjadi pelindung alami kulit, serta coconut oil, sunflower oil, dan shea butter guna melembutkan kulit.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Shopee)



Tags: baby cream,   krim bayi,   bayi,   rekomendasi