Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Diaper Bag Stylish di Bawah 1 Juta Rupiah

Rekomendasi Diaper Bag Stylish di Bawah 1 Juta Rupiah

Popok, baju ganti, tisu basah, hingga minyak telon. Hmm, perlengkapan Si Kecil banyak juga, ya. Itulah sebabnya Moms yang memiliki bayi perlu memiliki tas yang cukup besar guna menampung segala macam perlengkapan tersebut.

Namun tas yang roomy saja tidak cukup, lho! Saat ini, banyak Moms yang mencari diaper bag multifungsi dengan penampilan yang menarik. Untungnya, kini, ada banyak diaper bag yang stylish dengan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa di antaranya yang direkomendasikan oleh M&B.

Okiedog Sumo Diaper Bag Papillon Grey

Harga: 999 ribu rupiah




Berwarna abu-abu gelap dengan aplikasi kupu-kupu, Okiedog Sumo Diaper Bag Papillon Grey memiliki tampilan yang elegan dan eksklusif. Meski begitu, tas bayi yang satu ini cukup roomy dan tetap multifungsi. Okiedog Sumo bisa dijadikan tas jinjing, selempang, bahkan dijadikan backpack.

Tas ini juga dilengkapi dengan insulated removable bottle holder untuk menjaga agar botol susu tetap hangat serta alas untuk mengganti popok Si Kecil. Rangkaian diaper bag dari Okiedog terkenal dengan bahannya yang berkualitas tapi ringan.

Untuk beli, klik di sini MOTHERCARE

Lassig Basic Shoulder Bag

Harga: 999 ribu rupiah


Sesuai dengan namanya, Lassig Basic Shoulder Bag memang memiliki model lebih simpel, mirip dengan tas wanita pada umumnya. Bentuknya juga tidak terlalu roomy seperti halnya Okiedog Sumo. Akan tetapi Lassig juga dilengkapi dengan insulated removable bottle holder dan waterproof changing mat.

Untuk beli, klik di sini MOTHERCARE

Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag

Harga: 250-400 ribu rupiah




Tidak ingin pundak Anda pegal sebelah akibat membawa diaper bag? Moms bisa memilih tas bayi Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag yang berbentuk ransel atau tas punggung. Tas ini terbuat dari bahan kanvas premium yang kuat dan mudah dibersihkan.

Meski berbentuk tas punggung, Anda juga bisa membawanya dengan cara dijinjing, kok. Tas ini memiliki kapasitas besar, dengan 15 sekat. Uniknya, Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag memiliki double access di bagian atas dan bawah sehingga Moms bisa lebih mudah mengambil perlengkapan Si Kecil.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

Mooimom Fashionable Diaper Bag Dark Grey

Harga: 800-900 ribu rupiah


Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama dan anti air, Mooimom Fashionable Diaper Bag Dark Grey terlihat stylish untuk dibawa berjalan-jalan dengan Si Kecil. Tas ini bisa digunakan sebagai ransel, tas tangan, tas bahu, atau ditaruh di stroller. Selain dilengkapi dengan tas botol dan changing pad, Mooimom Fashionable Diaper Bag juga memiliki 1 kantong PEVA tahan air yang berfungsi untuk menaruh barang-barang yang basah.

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Gabag Double Sling Cakrawala

Harga: 250-300 ribu rupiah


Jika Moms menginginkan diaper bag multifungsi yang ‘Indonesia banget’, Anda bisa memilih Gabag Double Sling Cakrawala. Tas ini memiliki dua kompartemen utama. Bagian atas berfungsi sebagai diaper bag untuk menaruh perlengkapan Si Kecil seperti pakaian atau popok. Sedangkan bagian bawah merupakan thermal bag yang bisa menampung hingga 8 botol berukuran 100 ml. Uniknya, tas selempang ini memiliki motif peta Indonesia.

Untuk beli, klik di sinis TOKOPEDIA (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Shopee, Ebay)



Tags: diaper bag,   tas bayi,   rekomendasi