Mother&Baby Indonesia
6 Rekomendasi Gendongan Hipseat Paling Nyaman buat Bayi

6 Rekomendasi Gendongan Hipseat Paling Nyaman buat Bayi

Salah satu hal yang harus dimiliki oleh orang tua yang sedang merawat bayi adalah gendongan. Ada berbagai macam jenis gendongan yang bisa Anda pilih, dan salah satunya adalah yang berjenis hipseat.

Belakangan ini gendongan hipseat sedang tren di kalangan orang tua. Alasannya, penggunaannya yang praktis serta posisi bayi yang terjamin aman akan memudahkan Anda dalam menggendong Si Kecil. Selain itu, gendongan hipseat umumnya juga multifungsi, bisa digunakan untuk berbagai gaya menggendong dan rentang penggunaan yang panjang.

Memang, memilih gendongan hipseat yang cocok untuk Si Kecil dan Moms atau Dads bukan perkara mudah. Namun, tak perlu khawatir, karena M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi gendongan hipseat untuk Moms dan Dads pertimbangkan. Simak daftarnya berikut, Moms!



1. MOOIMOM Casual Hipseat Carrier


Bisa digunakan untuk bayi berusia 3-36 bulan, gendongan ini mampu menahan berat beban bayi hingga 20 kg tanpa memberikan efek berat karena bobot produk hanya 500 gram. Tali bahu empuk, lebar, dan dapat diatur sesuai kebutuhan sehingga dapat mengurangi beban dan aman digunakan. Bahan dan bentuknya juga didesain agar Moms dan Si Kecil tidak pengap. Bantalannya pun ergonomis, sehingga nyaman untuk duduk Si Kecil dan menghindari luka pada paha. (Harga Rp399.000)

2. Nuby 4 Way Hipseat Baby Carrier


Kenyamanan optimal dengan desain bantalan ergonomis, bahan yang sejuk, dan penyangga yang bisa dilepas-pasang, gendongan ini dapat menjadi pilihan yang tepat, Moms! Produk ini juga sangat ringan, tipis, dan kuat, sehingga mudah dicuci sendiri dan gampang dibawa ke mana-mana. Gendongan ini cocok untuk bayi berusia 4 bulan hingga 3 tahun. Oh ya, Moms juga bisa lepas penggendong bila ingin menggunakan bantalannya saja, lho. (Harga Rp899.000)

3. Ergobaby Hip Seat Baby Carrier


Gendongan ini bisa dipakai untuk 6 posisi menggendong yang berbeda lho, Moms! Hal tersebut dimungkinkan dengan desain yang kokoh sekaligus ringan. Moms juga tidak akan cepat pegal karena desain penopang dan ikat pinggangnya yang kuat dan besar. Terdapat pula beberapa kantong kecil untuk menyimpan beberapa hal penting. Bila Moms ingin melindungi Si Kecil dari sinar matahari maupun privasi, tersedia tudung tersembunyi yang bisa digunakan. (Harga Rp2.649.000)



4. Baby Safe BC007 Baby Hip Seat Criss Cross Backstrap


Anti pegal saat menggendong dengan gendongan hipseat ini, Moms! Desain tali gendongan menyilang di belakang mampu menambah stabilitas beban dan kenyamanan saat menggendong. Bantalan duduk bayi juga dirancang agar Si Kecil merasa nyaman dan aman bagi pertumbuhan tulangnya. Kain jala pada sisi gendongan depan bisa mencegah Si Kecil kepanasan saat digendong. (Harga Rp434.000)

5. IBerry Alpha X Hipseat Carrier Foldable


Gendongan dari IBerry ini dapat menjadi pilihan tepat bila Anda mencari gendongan yang bisa digunakan sejak Si Kecil baru lahir. Penyangga tubuh didesain agar bisa membuat Si Kecil senyaman mungkin saat digendong. Bantalan duduk dengan busa padat dan kokoh mampu menyokong Si Kecil dengan optimal. Gendongan ini juga bisa dimodifikasi sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam gaya menggendong sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. (Harga Rp799.000)

6. Dialogue Baby Gendongan Hipseat 7 in 1 Sporty Series DGG1024


Dengan desain dan motif terbaru, gendongan hipseat dari Dialogue ini bisa mendukung mobilitas Moms dan Si Kecil dengan optimal. Dilengkapi dengan desain airflow di bagian badan utama untuk mencegah pengap. Selain itu, terdapat pula penopang leher dan tudung untuk Si Kecil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lho. Moms juga bisa menyimpan beberapa barang kebutuhan Si Kecil di kantong yang tersedia. (Harga Rp705.000) (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Mooimom, Mothercare, Shopee, Blibli)



Tags: gendongan hipseat,   gendongan,   bayi,   rekomendasi