Mother&Baby Indonesia
M&B X MamyPoko: Sehat dengan Prenatal Workout

M&B X MamyPoko: Sehat dengan Prenatal Workout

Menjaga kesehatan saat hamil di era pandemi ini memang cukup menantang ya, Moms. Selain mengonsumsi makanan sehat, ibu hamil juga perlu mengutamakan olahraga yang aman bagi kehamilan. Nah, prenatal workout merupakan salah satu cara efektif untuk menjaga tubuh bumil tetap sehat, fit, dan relaks.

Menyadari pentingnya prenatal workout, Mother&Baby x MamyPoko dan MRA Academy mengadakan online class bertajuk “Persiapan Menghadapi Persalinan dengan Prenatal Workout di Rumah.” Acara yang berlangsung pada Sabtu, 29 Agustus 2020 ini seru banget dan dipandu langsung oleh pakarnya lho, Moms! Simak keseruannya, yuk!

Pentingnya Prenatal Workout

Acara yang dimoderasi oleh Neea Elvira ini dibuka oleh Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, yang sangat antusias menemani para peserta mengikuti prenatal workout. Ternyata prenatal workout atau olahraga kehamilan tidak sulit dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Agar gerakannya tepat dan aman, maka acara ini menghadirkan Annissa Munaf, Prenatal & Postnatal Trainer, sekaligus founder dari JejeWorkout, untuk berbagi ilmu dan tips olahraga di rumah buat bumil.



Menurut Annissa Munaf yang akrab disapa Jeje, prenatal workout tidak hanya bermanfaat untuk ibu hamil, tetapi juga memberi banyak manfaat saat melahirkan dan bahkan setelah melahirkan. Annissa sebagai ibu dari bayi berusia 3 bulan mengaku sangat terbantu proses persalinannya berkat rutin prenatal workout. Ia bahkan sukses melahirkan persalinan tanpa kendala yang berarti.

Bahkan setelah melahirkan, rutin prenatal dan postnatal workout juga membantu para ibu baru menjadi lebih fit, lho. Ya, mengurus newborn memang cukup menyita waktu dan energi, maka Moms harus selalu sehat, fit, dan relaks, salah satunya dengan rutin prenatal workout sejak dini.

Gerakan yang dicontohkan Annissa sangat aman untuk ibu hamil karena telah disesuaikan dengan kebutuhan ibu hamil. Gerakan-gerakan olahraga ini juga lebih membidik bagian atas dan bawah tubuh, bukan tengah (perut) yang dikhawatirkan bisa memberikan ketidaknyamanan pada kehamilan. Semua gerakan prenatal workout juga sebaiknya disesuaikan dengan usia kehamilan dan kondisi bumil masing-masing ya, Moms.

Keunggulan MamyPoko


Selain kehadiran Novita Angie, Annissa Munaf, dan Neea Elvira, para Moms juga disambut oleh kehadiran Theodora Stephanie, Junior Brand Manager MamyPoko. Theodora memberikan penjelasan detail mengenai manfaat popok sekali pakai dan keunggulan MamyPoko.



Menurut Theodora, MamyPoko memiliki varian Royal Soft yang nyaman dan aman untuk bayi baru lahir. Daya serapnya juga sangat tinggi, cocok untuk bayi baru lahir yang bisa buang air kecil 15-20 kali sehari. Bayi bisa mengeluarkan 5-20 ml setiap 1 kali buang air kecil lho, Moms, sehingga popok sekali pakai dengan daya serap tinggi seperti MamyPoko Royal Soft sangat diperlukan.

Varian ini juga memiliki bahan yang lembut, lapisan luar yang memungkinkan pertukaran udara, dan memiliki Navel Cut atau ban pinggang berlekuk yang didesain khusus untuk melindungi pusar bayi baru lahir. Lembut dan nyaman banget! Tepat untuk membuktikan cinta ibu dengan kelembutan nomor 1.

Seru dan Meriah


Setelah mencoba gerakan-gerakan prenatal workout bersama Annissa Munaf, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Wow, para narasumber langsung diserbu berbagai pertanyaan seputar prenatal workout dan produk MamyPoko. Lebih serunya lagi, beberapa pertanyaan terbaik mendapatkan hadiah dari MamyPoko, lho.

Tak hanya itu, masih ada doorprize untuk 3 peserta yang beruntung, dan semua peserta juga mendapatkan kejutan paket dari MamyPoko. Seru, meriah, dan bertabur hadiah! Moms juga ingin merasakan pengalaman seru seperti ini? Nantikan acara berikutnya, ya. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: prenatal workout,   mamypoko,   olahraga,   kesehatan,   prenatal workout