Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi 6 Klinik Bayi Tabung di Jakarta

Rekomendasi 6 Klinik Bayi Tabung di Jakarta

Menikah dan memiliki anak yang lucu-lucu? Tentu menjadi dambaan semua pasangan ya, Moms. Namun sayangnya, keinginan memiliki buah hati harus ditempuh dengan usaha lebih keras bagi beberapa pasangan. Jika Anda termasuk salah satu pasangan yang tergolong kurang subur, jangan berkecil hati, karena kini sudah banyak klinik bayi tabung yang bisa membantu Anda. Yuk, ketahui beberapa klinik bayi tabung yang berlokasi di Jakarta.

SamMarie Wijaya

Para pakar fertilitas SamMarie Wijaya sudah siap menyambut Anda dan suami untuk mencari tahu faktor penyulit mendapatkan keturunan. Lab di sini juga cukup lengkap, sehingga segala pemeriksaan dan tindakan bisa dilakukan tanpa berpindah tempat. Baik bayi tabung, inseminasi, dan berbagai terapi untuk meningkatkan kesuburan, SamMarie bisa Anda andalkan.

Morula IVF

Banyak penyebab dari sulitnya pasangan mendapatkan kehamilan. Di klinik Morula IVF, Anda dan pasangan bisa diperiksa secara mendetail hingga diketahui faktor penyulitnya. Di klinik ini, semua tindakan dan pemeriksaan suami-istri bisa dilakukan di satu tempat, jadi tidak perlu repot pindah-pindah lokasi lagi, Moms & Dads.



Daya Medika

Walau kliniknya mungil dan terbilang baru, namun Daya Medika menyediakan berbagai tindakan dan pemeriksaan yang mumpuni lho, Moms. Peralatan di Daya Medika juga canggih, program IVF (bayi tabung) akan ditangani oleh dokter berpengalaman dan profesional.

Family Fertility Center

Klinik ini terletak di dalam RS Family Pluit, yang menyediakan berbagai program bayi tabung yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Ada pilihan bayi tabung natural, di mana tidak memerlukan obat untuk menstimulasi sel telur. Ada program IVM (In Vitro Maturation) dengan pematangan sel telur di luar tubuh, dan ada juga Long Agonist dengan pemberian sel telur berdosis tinggi.



Teratai Fertility Clinic

Klinik ini terletak di Gading Pluit Hospital lantai 4, dan sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun mendampingi pasien memperoleh buah hati. Teknologi di sini tentu saja modern dan pasangan infertil akan didampingi langsung oleh dokter-dokter ahli fertilitas. Tak hanya bayi tabung dan inseminasi, klinik ini juga menyediakan layanan pembekuan sel telur, sel sperma, dan berbagai layanan lain terkait fertilitas.

Klinik Yasmin

Klinik bayi tabung ini terletak di RSUPN Dokter Cipto Mangunkusumo, atau lebih dikenal dengan RSCM. Walau klinik ini terletak di rumah sakit pemerintah, namun kualitas dan teknologinya tak kalah saing dengan klinik swasta yang juga serba modern lho, Moms. Klinik Yasmin bahkan memiliki ruangan berstandar internasional dengan sistem HEPA yang baik. Tim dokternya sudah tidak perlu diragukan lagi keahliannya, begitu juga dengan kelengkapan dan kecanggihan alat-alatnya. Cukup satu tempat untuk menyelesaikan masalah Anda terkait infertilitas. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi tabung,   ivf,   kehamilan,   kandungan,   fertilitas,   rekomendasi