Mother&Baby Indonesia
Tips Menemukan G-Spot untuk Kepuasan Hubungan Intim

Tips Menemukan G-Spot untuk Kepuasan Hubungan Intim

Untuk menjaga keharmonisan dalam hidup pernikahan Anda dan pasangan, bercinta jadi salah satu aktivitas penting untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan. Maka, bisa disimpulkan bahwa berhubungan seks tak hanya soal memiliki anak atau kepuasan satu pihak saja, tapi kepuasan satu sama lain harus diutamakan.

Pada wanita sendiri, rasa puas hingga mendapatkan orgamse maksimal ini muncul saat pasangan mampu menemukan titik rangsangnya atau disebut juga g-spot. Letaknya sendiri berada di vagina, namun tidak terlihat secara jelas, seperti klitoris atau labia. Karena alasan ini, maka Dads perlu sedikit ‘berlatih’.

Di manakah Letak G-Spot?

Selain pasangan, Moms juga bisa mencari tahu posisi g-spot seorang diri dengan tangan. Anda dapat meraba bagian dalam vagina menggunakan satu atau dua jari. Jika terasa adanya permukaan agak kasar seperti kulit jeruk, maka kurang-lebih itulah titik rangsang Anda.

Lebih jelas, Jennifer Berman, MD urologis dan ahli seks wanita Berman Women’s Wellness Center, menjelaskan bahwa g-spot biasanya ditemukan di sepanjang dinding dalam bagian depan vagina saat wanita berbaring telentang. “Areanya kira-kira di sepertiga bagian depan, dan setiap wanita memiliki area yang relatif sama,” tambah Jennifer seperti dikutip dari Health.com.

Apabila area tersebut sedang sangat sensitif, maka Moms akan merasakan sesuatu yang berbeda dibanding area lain pada vagina. Dengan mampu menemukannya, maka Anda akan mencapai orgasme yang lebih maksimal dan ini tentu menguntungkan bagi diri sendiri juga pasangan.

Cara Merangsang G-Spot


Setelah tahu posisi titik sensitif ini, maka selanjutnya Dads perlu tahu cara untuk memberikan rangsangan. Pada situasi tersebut, tubuh Moms akan merasakan sensasi menggelitik yang luar biasa dan menyebar ke seluruh tubuh. Ketika orgasme tercapai, tubuh pun akan mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasmik (ejakulasi).

Perlu diingat bahwa jika masih mencari titik sensitif ini, Moms tidak boleh terlalu tegang atau stres. Maka, foreplay pun bisa membantu merilekskan tubuh Anda sekaligus merangsang g-spot. Selain itu, posisi bercinta juga menentukan kepuasan maksimal, di antaranya Woman on TopClosed missionary position, dan Doggy style.

Meski begitu, penting untuk dipahami bahwa hubungan intim harus dinikmati oleh Anda maupun pasangan. Sebab, mungkin saja g-spot akan terasa dengan sendirinya, dan tentu menambah keintiman dalam hidup pernikahan Moms dan Dads. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   seks,   pernikahan,   suami istri,   hubungan intim