Mother&Baby Indonesia
Ide OOTD Hijab Keren dengan Baju Lengan Pendek ala Hijabers

Ide OOTD Hijab Keren dengan Baju Lengan Pendek ala Hijabers

Moms, saat Anda memutuskan untuk berhijab, pasti Moms akan mulai menambah koleksi baju lengan panjang dan otomatis baju berlengan pendek pun akan 'pensiun' dan jarang dikeluarkan dari lemari pakaian lagi. Padahal, dengan trik padu padan yang tepat, Moms bisa lho, mengenakan baju berlengan pendek lama Anda dengan stylish, tetap sopan, dan menutup aurat pastinya.

Simak yuk Moms, ide outfit of the day alias OOTD dengan baju lengan pendek dari hijabers terkenal berikut!

Rani Hatta

Desainer yang senang bergaya sporty dengan sentuhan boyish ini suka mengenakan busana berpotongan simpel dan longgar. Seperti padu padan busana ini, Moms. Warna-warna basic seperti hitam dan abu-abu pun tetap bisa tampil standout dan mencuri perhatian dengan tambahan kemeja oversized bermotif seru yang digunakan sebagai outer!



Tantri Namirah

Ibu muda cantik yang juga merupakan adik ipar dari Zaskia Mecca ini memang terkenal kreatif dalam memadukan busana hijabnya. Tantri pun tak ragu lho, memadukan aneka motif dan warna yang tak biasa. Dress putih bergaya seksi ini pun mampu dipadukannya dengan atasan lengan panjang dan celana lebar bermotif seru tanpa terlihat aneh.

Iymel (Rizky Amelia)

Ingin mengenakan dress bermotif ramai tanpa terlihat berlebihan? Gaya Iymel bisa Anda coba nih, Moms! Sleeveless dress bermotif floral ini tampil aman dengan paduan blouse, celana, sepatu dan hijab bernuansa nude yang senada. Cantik ya, Moms!

Olla Ramlan

Salah satu tips agar busana simpel berwarna netral tidak terlihat membosankan adalah dengan menambahkan satu hingga dua items berwarna berani. Contek deh, gaya Olla Ramlan dengan kemeja oversized (bisa pinjam kemeja Dads!) dan sepatu pumps berwarna senada. Enggak sulit untuk tampil keren dengan baju lengan pendek kan, Moms!



Chacha Thaib

Denim memang tak pernah salah ya, Moms! Untuk gaya kasual yang tetap chic, contek gaya Chacha Thaib yang memadukan kemeja motif unik (pilih warna netral untuk Moms yang tak mau terlihat terlalu mencolok, ya), dengan celana denim bootcut yang simpel tapi superkeren. Pilih manset senada kemeja, dan jangan lupa sepatu high heels serta handbag untuk menambah kesan chic ya, Moms.

Intan Khasanah

Nah, gaya hijab ini cocok untuk Moms yang suka tampil kasual dan nyaman! Kaus basic lengan pendek warna hitam sangat mudah dipadupadankan untuk gaya hijab Moms. Selain Moms bisa menjadikannya untuk dalaman, Moms pun bisa mengenakannya bersama kaus lengan panjang motif stripe, celana pantalon, dan sneakers favorit. Nyaman dan gaya!

Jenahara Nasution

Moms punya band favorit dan bahkan mengoleksi kausnya? Wah, sayang sekali kalau kaus-kaus keren ini harus masuk lemari, Moms! Padukan saja dengan kaus lengan panjang bermotif garis dan celana berbahan corduroy, seperti yang desainer cantik Jenahara lakukan ini!


(Nanda Djohan/SW/Dok. Instagram @ranihatta, @tantrinamirah, @iymel, @ollaramlanaufar, @chachathaib, @strngrrr, @jenaharanasution)



Tags: hijab,   ootd,   ootd hijab,   hijab lengan pendek,   styling hijab,   hijabers,   busana hijab