Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Buah Sehat Sesuai dengan Zodiak Anda

Rekomendasi Buah Sehat Sesuai dengan Zodiak Anda

Sudah tidak perlu diragukan lagi, buah-buahan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Mulai dari mencegah dehidrasi, melancarkan pencernaan, menjaga kecantikan kulit, hingga mencegah kanker.

Semua jenis buah tentu baik bagi tubuh Anda, namun tiap buah memberikan manfaat unik yang bisa disesuaikan dengan kepribadian dan zodiak Anda, lho. Yuk, ketahui buah apa yang cocok untuk Anda berdasarkan zodiak, dan apa saja manfaat dari buah tersebut.

Aquarius (20 Januari-18 Februari): Pisang

Disukai semua orang, mudah bergaul, dan manis juga lembut. Begitulah Aquarius dan buah pisang, yang sama-sama mudah disukai orang banyak karena karakteristiknya yang menarik. Aquarius juga memiliki sisi orisinal dan misterius, yang membuat Aquarius terlalu giat bekerja sampai lupa menjaga kesehatan. Coba rutin mengonsumsi pisang yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh, pencernaan, dan kandungan kaliumnya menjaga mood tetap stabil.



Pisces (19 Februari-20 Maret): Pepaya

Pemilik zodiak Pisces memiliki banyak mimpi, sama seperti pepaya yang memiliki banyak antioksidan. Pepaya membantu menyehatkan jantung dan sistem pencernaan, yang tentu membantu Pisces untuk meraih mimpi. 

Aries (21 Maret-19 April): Jeruk

Kebanyakan Aries suka petualangan, aktif, dan menikmati perannya sebagai pemimpin. Tentu saja buah yang cocok untuk aries adalah jeruk, sumber vitamin C yang membantu Aries selalu sehat dan bisa beraktivitas dengan optimal.

Taurus (20 April-20 Mei): Mangga

Mangga memiliki perpaduan rasa asam manis yang segar, begitu juga dengan teksturnya yang lembut tapi renyah di sisi luar. Sama seperti mangga, pemilik zodiak Taurus suka menyembunyikan perasaan dan ledakan emosinya seringkali mengagetkan. Agar lebih tenang, mangga bisa membantu menjaga tekanan darah selalu normal lho, Moms.

Gemini (21 Mei-20 Juni): Nanas

Zodiak yang satu ini mudah berubah-ubah, suka tantangan dan kejutan, juga suka pengalaman baru. Untuk itu, pemilik zodiak Gemini pasti suka nanas, yang tidak hanya menyegarkan, tapi juga penuh tantangan dalam mengupasnya. Buah yang satu ini juga kaya akan kandungan vitamin C yang meningkatkan kekebalan tubuh.

Cancer (21 Juni-22 Juli): Peach

Buah persik atau peach mirip banget dengan karakter Cancer yang lembut luar dalam dan sensitif. Cancer suka keamanan dalam berbagai aspek di hidupnya, maka mereka cocok banget mengonsumsi peach yang dapat membantu mencegah stres dan cemas berlebih. 



Leo (23 Juli-22 Agustus): Anggur

Leo suka menjelajahi pengalaman-pengalaman baru, sekaligus pekerja keras untuk meraih mimpinya. Nah, perpaduan asam-manis anggur bisa mengingatkan Leo akan dirinya sendiri, bahwa tidak semua petualangan berakhir manis. Anggur adalah buah yang menyegarkan dan mudah dikonsumsi, cocok untuk Leo yang sibuk. Anggur juga membantu meredakan lelah, Moms.

Virgo (23 Agustus-22 September): Leci

Kreatif dan detail, itulah karakter Virgo yang menyukai kelembutan. Buah leci sangat cocok untuk Virgo, karena buah ini manis, lembut, dan cocok untuk dikonsumsi kapan saja. Leci bisa membantu meningkatkan sistem imun tubuh Virgo dan melindungi kulitnya dari sinar UV.

Libra (23 September-22 Oktober): Semangka

Umumnya Libra mengutamakan keseimbangan dan harmoni di hidupnya. Libra sangat konsistem menikmati kehidupan manis yang bebas repot. Zodiak ini cocok dengan semangka yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, Yang terpenting, 92 persen kandungan semangka adalah air dan penuh dengan elektrolit. Semangka juga mengandung antiinflamasi yang menurunkan risiko penyakit jantung. 

Scorpio (23 Oktober-21 November): Delima

Zodiak ini tidak suka menjalankan tugas setengah-setengah, pokoknya totalitas banget! Scorpio cocok dengan buah delima yang rasanya pekat dan menyegarkan. Buah ini juga baik untuk menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. 

Sagitarius (22 November-21 Desember): Jambu

Optimistis dan menyenangkan, itulah karakter Sagitarius yang paling menonjol. Sagitarius suka mencoba ide-ide baru yang menantang, walau ia mungkin belum terlalu menguasainya. Jambu adalah buah yang cocok untuk Sagitarius, karena bisa menjaganya tetap berenergi dan meningkatkan fungsi otak Sagitarius yang sudah terkenal cerdas.

Capricorn (22 Desember-19 Januari): Buah Naga

Zodiak ini tenang dan memiliki etos kerja yang baik, mereka sangat fokus dan ambisius dalam meraih tujuan. Buah yang cocok untuk Capricorn adalah buah naga, karena bisa meningkatkan sistem imun dan metabolisme yang bermanfaat sebagai ‘modal’ mengejar ambisi. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: buah,   nutrisi,   zodiak,   kesehatan