Mother&Baby Indonesia
Kejutan Jennifer Bachdim untuk Suami dan Anak-anaknya

Kejutan Jennifer Bachdim untuk Suami dan Anak-anaknya

Kabar bahagia datang dari Jennifer Bachdim (33). Model sekaligus istri dari pesepakbola Irfan Bachdim (32) itu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak ketiga melalui akun Instagram @jenniferbachdim.

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 47 detik, Jennifer memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami dan kedua anaknya, sambil mempublikasikan kabar kehamilannya yang saat ini memasuki usia 3 bulan. “Words can’t describe how happy we are, we feel so grateful and blessed. God blessed us with another miracle baby and we can’t wait to experience the next months and finally meet you next year. Miracle Baby WE LOVE YOU SO MUCH,” tulis Jennifer dalam salah satu unggahan IGTV-nya.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya kami. Kami merasa sangat bersyukur dan diberkati. Tuhan memberkati kami dengan satu lagi bayi keajaiban dan kami tak sabar untuk melalui bulan-bulan berikutnya dan pada akhirnya bertemu kamu, Bayi keajaiban, kami sangat mencintaimu".



Perlu diketahui, Jennifer dan Irfan Bachdim meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 8 Juli 2011. Jennifer merupakan kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan yang juga berprofesi sebagai pemain sepakbola. Pasangan yang telah menikah selama 9 tahun tersebut sudah dikaruniai masing-masing satu anak perempuan dan laki-laki, yaitu Kiyomi Sue Bachdim (8) dan Kenji Zizou Bachdim (6).

“I’m so happy my Mom is pregnant. I can not wait to see if it’s a boy or a girl. And I also can not wait until I’m a big sister again,” ucap Kiyomi dalam video unggahan sang mama.

Sebelumnya, Jennifer juga sempat mengunggah video dirinya tengah memberikan kejutan kepada suami dan kedua anaknya. Dalam video tersebut, Jennifer meminta Kiyomi dan Kenji untuk membuka sebuah kotak besar berisi balon. Pada balon tersebut, ditulis bahwa Jennifer tengah hamil kembali.



Sang suami, Irfan, sempat tak percaya bahwa belahan jiwanya tengah mengandung. Sedangkan kedua anak-anak mereka terlihat begitu girang saat mengetahui mereka bakal memiliki adik.  

Bukti Cinta

Pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim memang nyaris tanpa gosip. Keduanya hidup tenang di Bali, sebelum pindah ke Yogyakarta pada awal 2020. Ya, Jennifer memutuskan untuk ikut hijrah ke Jawa Tengah mengikuti sang suami yang kini berstatus sebagai gelandang PSS Sleman tersebut.

Meski sudah hijrah ke Yogyakarta, WAGs (wives and girlfriends, sebutan untuk pasangan pesepakbola) berparas cantik ini memilih untuk tidak menjual rumahnya di kawasan Canggu. Ia hanya akan menyewakannya saja.

Kehidupan baru di Yogyakarta dan kehamilan anak ketiga. Wah, semoga pasangan ini selalu bahagia ya Moms. Sehat selalu untuk Mama Jennifer dan bayi yang tengah berada dalam kandungannya. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Instagram @jenniferbachdim)



Tags: kehamilan,   selebriti,   jennifer bachdim,   irfan bachdim