Mother&Baby Indonesia
Jaga Kesehatan Mental dengan Manfaatkan Essential Oil

Jaga Kesehatan Mental dengan Manfaatkan Essential Oil

Moms, selama pandemi ini apa saja yang Anda rasakan? Sebagian Anda mungkin betah saja dengan rutinitas di dalam rumah, namun sebagian lain merasa bosan dan ingin sekali melakukan aktivitas di luar ruangan bersama keluarga serta teman lainnya.

Semua perasaan ini mungkin saja menimbulkan tekanan hingga stres yang mengganggu fokus Anda dalam keseharian. Akhirnya, pekerjaan rumah jadi menumpuk, jarang bermain dengan anak, atau bahkan terlalu sibuk dengan gadget dalam waktu lama.

Rileks dengan Essential Oil

Untuk mengurangi tekanan dan stres yang dialami, ada baiknya jika Anda mulai memanfaatkan essential oil. Minyak aromaterapi yang dibuat dari banyak ragam bahan natural ini mampu memberikan rasa tenang, rileks, hingga membantu menjaga kesehatan tubuh secara fisik.



“Selain asupan nutrisi yang terpenuhi serta rutin berolahraga, menghirup aroma dari essential oil murni juga mampu membuat Anda dan keluarga jadi lebih rileks,” jelas dr. Reinita Arlin Baskoro, dokter sekaligus host televisi.

Jangan khawatir karena baik ibu hamil, ibu menyusui, hingga bayi juga boleh mendapatkan manfaat dari essential oil. Tak hanya dicampur dengan air dan dimasukkan dalam diffuser, minyak esensial ini juga bisa diaplikasikan sebagai minyak pijat pada Si Kecil (di atas 6 bulan), yaitu dengan mencampurnya bersama carrier oil (kelapa atau zaitun) sesuai kebutuhan.

Karena alasan tersebut, Trulife by Tupperware hadir sebagai essential oil murni yang dihasilkan dari bahan natural serta telah bersertifikasi halal. Seperti Moms ketahui, Tupperware merupakan brand yang memiliki beragam tempat penyimpanan makanan hingga kosmetik yang berkualitas tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari.

Dipakai Setiap Hari


Trulife by Tupperware sendiri memiliki tiga pilihan aroma essential oil yang bisa Moms pakai setiap hari, yaitu:



• Trulife Lavender+ (Calm & Relax) untuk memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan.

• Trulife Peppermint+ (Cool & Balance) untuk meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, dan meningkatkan fokus.

• Trulife Lemongrass+ (Soothe & Lossen Up) untuk meningkatkan energi dan membunuh kuman.

Pemakaiannya sendiri adalah dengan menggunakan alat bernama Ultrasonic Aroma Diffuser yang juga sudah dihadirkan oleh Tupperware saat acara peluncurannya. Diffuser ini memiliki kapasitas hingga 500 ml dengan durasi pakai hingga 16 jam.

“Bagi Anda yang memakai Ultrasonic Aroma Diffuser ini akan langsung mendapatkan garansi 1 tahun. Desainnya sendiri cantik serta terdapat lampu pada badannya yang bisa dijadikan lampu tidur serta mempercantik ruangan,” jelas Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia.

Dengan memanfaatkan Trulife by Tupperware Essential Oil, maka kesehatan mental serta fisik Moms dan keluarga dapat terjaga dengan baik. Harganya pun cukup terjangkau untuk essential oil yang murni tanpa campuran bahan kimia lain. Informasi lain mengenai produk ini dan pembeliannya bisa Moms lihat di shop.tupperware.co.id. Semoga bermanfaat! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Tupperware Indonesia)



Tags: kesehatan,   kesehatan mental,   essential oil