Mother&Baby Indonesia
Super Gemas, Ini Dia Lay on Your Toddler Challenge!

Super Gemas, Ini Dia Lay on Your Toddler Challenge!

Ada banyak sekali hal menyenangkan yang dapat dilakukan di media sosial. Mengikuti tantangan atau challenge adalah salah satunya. Berbagai macam challenge menarik dan seru bertebaran di segala jenis platform media sosial, mulai dari Pass The Brush Challenge yang menuntut kreativitas dengan makeup hingga Swap Clothes Challenge yang lucu dan super nyentrik.

Akhir-akhir ini, muncul tren challenge baru yang mungkin sangat cocok untuk Anda, Moms. Eits, tak perlu khawatir karena challenge ini sangat menggemaskan, bahkan dapat membuat Anda meneteskan air mata haru. Challenge ini sering disebut sebagai Lay on Your Toddler Challenge.

Dimulai di platform TikTok, para Moms dan Dads di seluruh dunia merekam dan membagikan momen lucu dan menggemaskan bersama Si Kecil kesayangan melalui tantangan ini. Tantangannya mudah, Anda hanya perlu ‘mengganggu’ Si Kecil saat sedang menonton tayangan televisi favoritnya dengan tidur di pangkuannya. Biasanya, Si Kecil yang blusukan masuk ke dalam pelukan Anda, tapi kali ini Anda yang harus blusukan mendapatkan pelukan Si Kecil.



Reaksi Si Kecil tentu dapat berbeda-beda tergantung suasana hatinya saat itu sehingga dapat sangat tak terduga dan tak ternilai. Banyak bayi dan balita yang merespons hal ini dengan melanjutkan menonton sembari tersenyum maupun mengelus kepala orang tuanya, dan ada pula yang memeluk erat dan mencium kepala ibu atau ayahnya.



Tapi tak hanya momen haru, karena respons Si Kecil dapat menjadi super lucu. Ada beberapa anak yang enggan dan terlihat menolak dengan sikap yang tegas, seperti yang tampak pada rekaman aktor Hollywood, David Henrie, bersama Si Kecil, Pia. Penasaran seperti apa keseruan challenge ini? Simak beberapa contohnya di sini, Moms!





Super gemas kan, Moms? Ayo, sekarang giliran Moms dan Si Kecil untuk ikuti keseruan challenge ini? (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, TikTok)



Tags: challenge,   balita,   tiktok,   anak,   lay on your toddler challenge