Mother&Baby Indonesia
7 Rekomendasi Sippy Cup untuk Anak Belajar Minum

7 Rekomendasi Sippy Cup untuk Anak Belajar Minum

Untuk Si Kecil yang sedang belajar minum sendiri, sippy cup adalah jenis gelas bergagang yang sangat efektif membantu proses anak belajar minum. Begitu banyak merek dan model sippy cup di pasaran, yang pastinya membuat orang tua bingung mau pilih yang mana. Agar tak salah pilih, yuk simak rekomendasi sippy cup favorit M&B!

Tommee Tippee Straw Cup 9m


Ini sippy cup yang cocok untuk anak 9 bulan ke atas yang sedang memasuki fase belajar minum sendiri. Sippy cup ini juga memiliki sedotan lembut yang bisa ia gunakan di masa transisi dari menyusu lewat botol ke gelas. Ukuran sippy cup ini 150 ml, bebas BPA, dan bebas tumpah. Gagangnya juga nyaman digenggam dan bisa dilepas untuk dijadikan gelas ketika anak sudah mahir minum sendiri.



Nuby Click It Twin Handle Swirls


Sippy cup ini cocok untuk anak usia 12 bulan ke atas yang aktif, karena bisa minum tanpa takut tumpah. Gelas bergagang Easy Grip yang nyaman dan lembut ini didesain 360 derajat, sehingga tidak akan ada tumpahan di setiap sudut botol. Ya, desain No-Spill Cup sangat cocok untuk Si Kecil yang baru belajar minum, karena nyaman, mudah digunakan, dan antibocor juga antitumpah.

Mothercare Free Flow First Cup


Sippy cup ini dilengkapi dengan moncong botol yang dibuka ke atas, sehingga memudahkan air untuk mengalir. Produk ini bisa digunakan untuk anak usia 4 bulan ke atas, karena memungkinkan anak minum tanpa perlu menyedotnya. Kapasitasnya juga besar, yaitu 220 ml, cocok deh untuk anak yang mulai minum lebih banyak.

Boon Modster Spout Sippy Cup


Sekali beli, untuk jangka waktu pakai yang lebih panjang. Saat Si Kecil masih pemula, Anda bisa memberikan moncong gelas yang lembut. Dan ketika anak sudah lebih besar dan mahir minum, Anda bisa memberinya moncong yang lebih keras. Katup silikonnya juga bisa dilepas, sehingga kecepatan aliran bisa diatur sendiri sesuai kenyamanan. Tersedia dalam ukuran 300 ml dengan dua pilihan warna menarik.



B.Box Sippy Cup Disney Series


Dengan kapasitas 240 ml, sippy cup ini sangat cocok untuk menemani Si Kecil belajar minum setiap hari. Anak bisa minum dari berbagai sisi tanpa takut tumpah atau bocor. Gagangnya juga sangat nyaman digenggam. Kali ini B.Box menghadirkan edisi eksklusif Disney Series dengan pilihan gambar Toy Story, Frozen, Mickey Mouse, Cars, dan masih banyak tokoh Disney lainnya.

Dr. Brown’s Soft Spout Training Cup


Sippy cup ini bisa digunakan oleh anak usia 6 bulan ke atas. Moncong gelas terbuat dari silikon lembut dan tidak menyakiti gusi bayi serta mudah diisap oleh mulut kecil bayi yang baru mulai MPASI. Moms bisa melepas semua partikelnya dengan mudah, sehingga bisa dibersihkan secara menyeluruh. Tak perlu bocor atau tumpah saat digunakan, Moms.

Pigeon MagMag


Beda usia bayi, beda pula gaya minumnya. Itulah yang membuat Pigeon MagMag hadir dalam berbagai bentuk yang bisa Anda sesuaikan dengan usia Si Kecil dan transisinya dalam belajar minum sendiri. Ada MagMag Step 1 dengan Nipple Cup untuk anak 3 bulan ke atas, MagMag Step 2 dengan Spout Cup untuk anak 5 bulan ke atas, MagMag Step 3 dengan Straw Cup untuk anak 8 bulan ke atas. Semuanya bebas tumpah dan bebas BPA lho, Moms. (Tiffany/SW/Dok. Freepik, Tommee Tippee, Dr. Brown's, Mothercare, Pigeon, B.Box, Nuby, Boon)



Tags: sippy cup,   anak,   bayi,   balita,   rekomendasi