Mother&Baby Indonesia
Mau Beli Tanaman Hias? Intip Rekomendasinya dulu, Moms

Mau Beli Tanaman Hias? Intip Rekomendasinya dulu, Moms

Masa pandemi yang tak kunjung usai ini ternyata memiliki dampak positif bagi kita selama harus di rumah saja. Salah satunya adalah jadi tertarik untuk menanam dan merawat tanaman hias hingga memiliki taman kecil yang menyejukkan.

Sebenarnya perawatan tanaman seperti jenis aglaonema, jenis alocasia, atau jenis succulent tidaklah sulit. Setidaknya ada air, media tanah/tanam khusus, pupuk, dan cahaya matahari sudah cukup membantu. Jika Anda masih ingin menambah ragam tanaman hias, intip koleksi akun rekomendasi M&B berikut ini, yuk!

1. @santaniaplants

Bagi Moms yang mencari tanaman dengan bentuk agak besar, Santania Plants punya beragam koleksi yang bisa ditengok. Tak hanya untuk ditanam sendiri, Anda pun bisa menjadikannya sebagai hadiah untuk kerabat atau pasangan dengan kartu ucapan yang juga disiapkan dan dipasang pada tanaman.



2. @aranagemah

Tanaman ternyata bisa diadopsi setelah tumbuh agak besar dan Anda rawat di rumah sendiri. Beragam jenis tanaman yang cantik dan dapat Moms pilih dari koleksi Arana Gemah pasti sangat memanjakan mata sampai jadi jatuh cinta, nih.

3. @thejunglegreenhouse

Apakah Moms tinggal di luar Indonesia? Tenang, Anda tetap bisa merawat beragam jenis tanaman dari The Jungle Green House. Toko satu ini punya sertifikat dari setiap tanaman yang dimiliki, sehingga bisa dikirim ke berbagai negara untuk memperindah taman Anda sendiri.

4. @jajantanaman

Untuk Anda yang tinggal di wilayah Jawa Barat, bisa banget mengintip akun Jajan Tanaman ini. Beragam tanaman seperti aglaonema sampai kaktus mini yang dijual di sini bisa Moms miliki. Tak jarang, sang pemilik akun juga membagikan info mengenai tanaman melalui Instagram Story, lho.



5. @gardenersouthjakarta

Tak hanya ditanam di pekarangan rumah, beragam tanaman hias dari The Gardener South Jakarta juga bisa disimpan dan dirawat di dalam rumah saja. Selain memperindah ruangan, tanaman tersebut juga bisa sekaligus membersihkan udara dan membuat rumah menjadi lebih segar.

6. @misha_garden

Para pecinta tanaman succulent seperti kaktus mini atau ragam terrarium, bisa mengintip akun Misha Garden ini. Karena perawatan tanaman jenis tersebut lebih mudah, jadi bisa Moms pajang di dalam rumah yang akan mempercantik setiap ruangan yang ada.

7. @bebigarden

Tak hanya menjual tanaman hias yang cukup langka dan indah, akun Bebi Garden juga memiliki berbagai bentuk pot unik untuk mempercantik taman kecil Anda. Tinggal siapkan media tanam yang pas, pindahkan tanaman hias yang disukai, dan voila! Pemandangan di rumah jadi tidak membosankan lagi, deh.

Jadi, sudah temukan tanaman hias favorit Anda? Semoga bisa menghalau kebosanan hingga pandemi ini berakhir ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @santaniaplants, @aranagemah, @thejunglegreenhouse, @jajantanaman, @gardenersouthjakarta, @misha_garden, @bebigarden)



Tags: rekomendasi,   tanaman hias