Mother&Baby Indonesia
8 Rekomendasi Lip Balm untuk Mengatasi Bibir Kering

8 Rekomendasi Lip Balm untuk Mengatasi Bibir Kering

Bibir kering, bahkan hingga pecah-pecah, mungkin adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh orang Indonesia ya, Moms. Apakah Moms juga sering mengalaminya? Hmm, kalo sudah begini, rasanya bibir tak enak, inginnya minum terus, berbicara rasanya tak nyaman, mengganggu penampilan, hingga bisa berdarah dan menimbulkan rasa sakit.

Karena itu, bibir yang kering perlu dirawat. Selain menjaga kecukupan cairan tubuh, Moms bisa gunakan lip balm untuk mengatasi bibir kering Anda. Berikut beberapa rekomendasi lip balm yang bisa Anda coba, Moms!

Nivea Lip Balm Pop Ball




Dengan bentuk yang bulat dan wadah yang unik, Nivea Lip Balm Pop Ball dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tanpa minyak mineral, formulanya ringan dan mudah meresap sehingga mampu melembapkan bibir tanpa meninggalkan kesan berat dan berminyak. Produk ini juga bisa menambahkan rona alami pada bibir, lho.

Himalaya Lip Balm


Diperkaya dengan kandungan castor oil, coconut oil, wheat germ, wortel, dan ekstrak sweet indrajao, produk ini dapat melindungi bibir Anda dari kerusakan dan kekeringan. Teksturnya agak cair dan formulanya ringan sehingga mudah menyerap pada kulit bibir Anda.

Supergoop! Acai Fusion Lip Balm SPF 30


Produk ini mampu menutrisi, menjaga, dan menenangkan bibir kering dan pecah-pecah. Dengan kandungan shea butter dan bahan alami lainnya, bibir dapat lembap dan terasa lembut seharian. Selain itu, kandungan SPF 30 akan melindungi bibir Anda dari jahatnya sinar UV matahari saat harus aktif di luar ruangan.

Holika Holika x Peko Melty Jelly Lip Balm


Dua variasi kegunaan dalam satu produk! Ingin menjaga kelembapan bibir saat tidur? Moms bisa gunakan produk lapisan luar yang bening. Bibir sedang kering dan malas menggunakan lipstik tapi tak mau tampil pucat? Oleskan saja produk lapisan berbentuk strawberry yang berwarna!



L’Occitane Shea Butter Lip Balm Stick


Mengandung shea butter yang dikelola secara alami, lip balm ini mampu membantu memperbaiki, menenangkan dan melindungi bibir kering Anda. Diformulasikan secara khusus sehingga dapat melembapkan dan menutrisi bibir tanpa meninggalkan kesan berminyak.

Innisfree Glow Tint Lip Balm


Tak hanya menutrisi bibir Anda agar terhindar dari kering, Innisfree Glow Tint Lip Balm juga mampu memberikan warna pada bibir Anda, Moms. Berbagai warnanya pun tidak terlalu pekat, sehingga membuat bibir Anda tampak merona sehat alami. Teksturnya juga lembut sehingga dapat diserap cepat dan memberikan kelembapan pada bibir yang kering.

Sebamed Lip Defense Care Stick SPF 30


Produk ini mampu merawat bibir kering Anda secara intensif, Moms. Mengandung minyak jojoba dan vitamin E, Sebamed Lip Defense Care Stick SPF 30 mampu menutrisi dan menjaga bibir dari radikal bebas. Dilengkapi juga dengan SPF 30, produk ini akan melindungi bibir Anda dengan maksimal.

Vaseline Lip Therapy Balm Stick Aloe Vera


Dengan kandungan utama petroleum jelly, lip balm ini mampu menjaga kelembapan bibir Anda dengan maksimal, Moms! Terlebih lagi dengan tambahan vitamin E dan ekstrak aloe vera yang mampu menenangkan dan menjaga bibir dari bahaya radikal bebas. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Popbela, Watsons, Tokopedia, Holika Holika, Innisfree, Pro Beauty Care, Vaseline)



Tags: bibir kering,   lip balm,   rekomendasi