Mother&Baby Indonesia
5 Rekomendasi Apron Menyusui untuk Busui Pejuang ASI

5 Rekomendasi Apron Menyusui untuk Busui Pejuang ASI

Bagi ibu menyusui, salah satu yang dihadapi adalah saat harus memberikan atau memompa ASI di tempat umum. Sebab, cukup sulit untuk mencari lokasi tertutup agar tidak merasa malu atau membuat orang lain tidak nyaman dengan aktivitas Anda sebagai pejuang ASI.

Hal ini mungkin yang menjadi pertimbangan Anda untuk perlu memiliki apron atau cover khusus menyusui. Dalam memilih apron pun sebisa mungkin pilih yang bahannya sejuk saat menutupi Si Kecil yang sedang menyusu atau ketika Anda memompa ASI. Agar bisa memilih apron yang tepat, intip rekomendasi akun dari M&B berikut ini, Moms.

1. @cottonwood.jr

Apron menyusui milik Cottonwood ini memiliki desain batwing atau yang bisa langsung Moms pakai melalui leher. Bahannya yang terbuat dari katun dan cukup panjang, mampu menutupi area dada Anda dengan baik dan bayi pun tidak kepanasan. Pilihan warna dan motifnya pun kalem, sehingga tampak adem saat dipakai.



2. @dhici_babyshop

Memiliki desain seperti jubah yang dipakai untuk menutupi area tubuh depan, apron menyusui milik Dhici Babyshop ini terbuat dari bahan kain yang halus dan adem. Dijahit dengan kain 2 rangkap bolak-balik, sehingga lebih tebal, tidak menerawang, dan tetap memberi kenyamanan untuk Si Kecil. Terdapat boning atau bagian berbentuk setengah lingkaran di atas apron yang bisa membantu Moms melakukan eye contact dengan bayi atau mengecek pompa ASI.

3. @maver.id

Bagi Moms yang ingin mencari cover untuk menyusui multifungsi, Anda bisa memilih scarf dari Mamasaver. Selain menjadi penutup area depan tubuh, kain ini juga dapat menjadi scarf untuk mempercantik penampilan, selimut Si Kecil, atau penutup stroller, dan masih banyak lagi kegunaannya, nih.



4. @moyu.id

Moyu juga memiliki apron menyusui premium yang dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi. Neckline pada apron dibentuk agak terbuka yang memudahkan Moms dalam melakukan bonding dengan Si Kecil dengan kontak mata langsung, sekaligus memberikan sirkulasi udara untuknya. Motifnya sangat beragam dan membuat Anda tetap modis saat menyusui.

5. @olika_baby

Nursing cover milik Olika Baby mempunyai desain yang bisa langsung dikenakan melalui leher, dengan kain atau diberikan karet yang lentur pada bagian tersebut. Penggunaan bahan katun membuat penutup saat menyusui ini sejuk untuk Moms dan Si Kecil, serta terdapat beragam motif lucu dan unik yang bisa dipilih.

Semoga apron yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan nyaman untuk Si Kecil ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @cottonwood.jr, @dhici_babyshop, @maver.id, @moyu.id, @olika_baby)



Tags: rekomendasi,   ibu menyusui,   apron menyusui,   asi