Mother&Baby Indonesia
Obati Rindu Pecinta Film, Mola TV akan tayangkan Film Mudik

Obati Rindu Pecinta Film, Mola TV akan tayangkan Film Mudik

Moms, kegiatan apa sih yang paling Anda rindukan yang tidak bisa Anda lakukan selama masa pandemi ini? Mungkin M&B akan menebak bahwa Anda rindu nonton film di bioskop? Yes, M&B juga merasakan hal yang sama, Moms! Rasanya ingin sekali ya, bisa kembali menikmati karya sineas film dengan menonton hasil karya mereka.

Berbicara soal film, beberapa hari lagi Moms bisa lho, menikmati film berjudul “Mudik” karya sutradara Adriyanto Dewo, yang merupakan pemenang Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2016.

Film hasil produksi Relate Films dan Lifelike Pictures, yang dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail, dan Yoga Pratama ini akan segera tayang secara eksklusif di Mola TV pada Jumat 28 Agustus 2020 mendatang.



Film Tentang Kehidupan

Film "Mudik" bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran. Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

Sebelumnya, Film “Mudik” telah berkompetisi di 4th International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 serta CinemAsia Film Festival pada Maret 2020 lalu. Salah satu juri di kategori International Competition 4th IFFAM, Dian Sastrowardoyo, mengatakan bahwa “Mudik” adalah salah satu film Indonesia terbaik yang ia tonton.

Dalam Virtual Press Conference Film “Mudik” kemarin (24/08/2020), Sheila Timothy, selaku Co Producer film “Mudik” mengatakan kisah pada film sangat dekat dengan kehidupan banyak orang.



“Ceritanya bisa relate dengan siapa saja yang nonton. It's about life, bagaimana kita memutuskan sesuatu yang penting untuk kita. Kadang-kadang keputusan itu sulit, tapi harus tetap diambil. Jadi film ini menceritakan sebuah perjalanan spiritual bagaimana seseorang memutuskan apa yang terbaik untuk dirinya,” ujar Sheila.

Kerja Sama Mola TV dan Lifelike Pictures

Penayangan film “Mudik” yang merupakan hasil kerja sama antara Mola TV dan Lifelike Pictures disambut baik oleh perwakilan Mola TV. “Mola TV berkomitmen untuk memberikan support kepada industri film Indonesia di tengah masa pandemi yang terjadi dan membantu agar industri film tetap berjalan. Mola TV akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya,” ujar Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

Bagaimana Moms, sudah tak sabar ingin menonton film “Mudik”? Jangan lupa Film ini akan tayang perdana di Mola TV mulai 28 Agustus 2020 dan dapat ditonton dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari Apps Store dan Google Play Store, atau melalui situs Mola.tv. (Mola TV/Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @lifelikepictures)



Tags: film,   keluarga,   film indonesia mola tv