Mother&Baby Indonesia
Solusi Praktis Atasi Masalah ASI Merembes pada Ibu Menyusui

Solusi Praktis Atasi Masalah ASI Merembes pada Ibu Menyusui

Bagi Moms yang menyusui, salah satu masalah yang kerap dihadapi adalah ASI merembes hingga membasahi bra dan bahkan pakaian Anda. Rasanya pasti tidak nyaman kalau ini terjadi ya, Moms. Jika Anda sedang di rumah, tentu ini bukan masalah besar. Anda tinggal ganti pakaian saja. Tapi bagaimana jika Moms sedang di kantor atau di tempat umum? Bisa jadi Anda akan repot menanganinya.

Moms bisa menggunakan breast pad untuk mencegah ASI yang merembes. Breast pad sendiri merupakan bantalan yang dapat menyerap air dan berfungsi mencegah ASI agar tidak merembes ke luar hingga membasahi pakaian Anda. Alat ini mampu membantu Moms tetap nyaman selama beraktivitas tanpa harus khawatir ASI merembes.

Breast Pad Tepat untuk Mengatasi ASI Merembes

Ya, penggunaan breast pad merupakan solusi yang sangat praktis. Bahkan, breast pad jadi salah satu perlengkapan yang dibutuhkan ibu menyusui untuk bisa tetap lancar memberikan ASI pada Si Kecil. Penggunaannya pun mudah, tinggal letakkan di bagian dalam bra sehingga menutupi puting payudara. Setelah itu, Anda tak perlu risau lagi dengan masalah ASI merembes.



Saat ini di pasaran sudah banyak tersedia berbagai merek disposable breast pad. Namun, jangan sampai Anda salah memilih ya, Moms. Untuk alasan kesehatan, pilihlah breast pad yang memiliki bahan lembut di kulit dan berdaya serap baik.

Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah BabySafe Breast Pad. Merupakan bantalan lembut dengan daya serap tinggi, BabySafe Breast Pad membantu menyerap kelebihan ASI Moms supaya tidak merembes hingga membasahi pakaian serta menjaga permukaan kulit tetap kering. Breast pad ini mempunyai daya serap hingga 120 ml.


BabySafe Breast Pad ini memiliki sejumlah keistimewaan lain, yakni:

High Absorbency

Terbuat dari lapisan polymer berdaya serap tinggi yang dapat menahan ASI berlebih dan menjaga kulit tetap kering.

Leak Protection



Lapisan bawah tahan air untuk mencegah rembesan ASI tembus ke pakaian.

Comfort Fabric

Dengan Lapisan dari bahan yang tembus udara agar tetap sejuk dipakai.

Self Adhesive

Dengan dua perekat yang kuat untuk menjaga breast pad selalu berada di posisinya.

Yang penting diperhatikan saat memakai breast pad, Moms perlu mengganti breast pad secara berkala untuk menghindari iritasi pada kulit. Dan jika terjadi iritasi, sebaiknya Moms segera menghubungi dokter.

Jadi, ASI merembes kini bukan masalah lagi ya, Moms. (M&B/SW/Dok. Freepik, BabySafe Breast Pad)



Tags: ibu menyusui,   asi,   breast pad,   babysafe breast pad