Mother&Baby Indonesia
5 Bahan Alami yang Aman Digunakan untuk Obat Kuat Pria

5 Bahan Alami yang Aman Digunakan untuk Obat Kuat Pria

Hubungan seks merupakan salah satu bumbu yang bisa menambah intim dan mesra pasangan suami istri. Karena itu, kehangatan di atas ranjang jadi faktor penting yang harus dijaga sehingga keharmonisan hubungan Anda dan istri tetap terpelihara dengan baik, Dads.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia dan kesibukan yang tiada henti, banyak pria yang terkendala oleh masalah stamina yang semakin terkikis. Hubungan intim yang lama pun jadi permasalahan pelik antara Anda dan pasangan. Padahal, memberikan kebahagiaan pada istri merupakan tugas suami, termasuk juga untuk urusan yang satu ini.

Untuk mengatasi gangguan stamina dan membuat hubungan intim menjadi lama sehingga akan lebih membahagiakan istri, umumnya para suami yang memiliki masalah ini akan menggunakan obat kuat.



Nah, daripada membeli obat kuat yang banyak beredar di pasaran tapi tidak jelas kebenarannya dan mungkin saja memiliki efek samping, kenapa tidak mencoba obat kuat alami saja yang aman dan juga berkhasiat buat tubuh, Dads? Ssttt… tenang saja, berikut ini M&B berikan referensi obat kuat alami yang aman untuk Anda para suami.

1. Bawang Putih

Jangan sepelekan bumbu dapur yang satu ini, Dads! Bawang putih ternyata punya khasiat tinggi untuk meningkatkan stamina Anda dalam bercinta, lho! Ini dikarenakan kandungan bawang putih bisa membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah serta memperkuat alirannya ke panggul. Dengan mengonsumi bawang putih, Anda tidak akan mengalami masalah dengan ereksi karena aliran darah ke organ vital akan meningkat.

Bawang putih bisa langsung dikonsumsi mentah untuk obat kuat, tapi Anda mungkin enggan mencobanya. Alternatif lain, Anda bisa haluskan bawang putih memakai blender, lalu campur dengan kuning telur ayam kampung dan madu, aduk rata dan minum. Setelah itu, Anda akan siap memuaskan istri.

2. Jahe

Tak hanya nikmat dijadikan minuman hangat yang menyegarkan, jahe juga bisa menjadi obat kuat alami untuk meningkatkan stamina bercinta karena bumbu satu ini bermanfaat untuk menstimulasi aliran darah, meningkatkan stamina, serta melancarkan peredarah darah.

Cara membuatnya, rebus telur ayam kampung hingga setengah matang, lalu tuang ke dalam gelas. Tambahkan air jahe dan madu asli, aduk hingga rata, dan minum sampai habis. Selain itu, Anda juga bisa membuat ramuannya dengan menghaluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu, kemudian campuran tersebut direbus dengan air 250 ml hingga matang, lalu minum airnya saat masih hangat, dan rasakan khasiatnya.



3. Jeruk Purut

Jeruk purut juga bisa menjadi alternatif obat kuat alami yang aman untuk Anda, Dads. Cara membuat ramuannya mudah saja, campur perasan jeruk purut dengan telur ayam kampung dan tambahkan sedikit garam, lalu minum. 

Perhatikan waktu yang tepat untuk mengonsumsi ramuan ini, ya. Sebaiknya minum ramuan ini beberapa saat setelah makan malam agar mudah dicerna tubuh dan bisa memperoleh reaksi sesuai harapan.

4. Semangka

Anda mungkin tidak menyangka, tapi semangka benar-benar bisa membangkitkan gairah jika dimakan sesaat sebelum berhubungan seks. Bahkan beberapa penelitian menunjukkan semangka dapat menjadi pengganti viagra yang lebih aman dan tanpa risiko efek samping serius.

Semangka merupakan sumber alami asam amino citrulline. Asupan citrulline disebut dapat membantu penis ereksi lebih kuat dan tahan lama. Sebab dalam tubuh, citrulline akan diubah menjadi L-arginine sehingga memasok lebih banyak nitrat oksida untuk membuat penis ereksi.

5. Ginseng

Ginseng memang sudah sejak lama dipercaya efektif untuk obat kuat alami. Selain itu, banyak penelitian membuktikan bahwa ginseng tak hanya bermanfaat sebagai obat kuat, tapi juga sebagai obat untuk mengatasi masalah impotensi serta mampu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, baik pada pria yang sehat maupun yang tidak subur. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   seks,   suami istri,   obat kuat