Mother&Baby Indonesia
6 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Minggu

6 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Minggu

Setiap anak terlahir sempurna dan unik menurut karakternya masing-masing. Terlebih lagi, ada berbagai hal yang dapat memengaruhi karakter unik Si Kecil sebagai pribadi, mulai dari lingkungan dan pengalaman hidupnya. Menurut ilmu astrologi, karakter Si Kecil dapat dipengaruhi oleh hari lahirnya.

Sebabnya, planet dan benda langit lainnya sangat berpengaruh dalam berbagai sisi kehidupan manusia, salah satunya karakter atau kepribadiannya. Kali ini M&B sudah merangkum beberapa karakter unik bayi yang lahir di hari Minggu. Simak keseruannya di sini, Moms!

Kreatif




Hari Minggu adalah hari yang dipengaruhi oleh matahari. Sebagai planet yang terbesar dan bersinar, matahari membuat pribadi yang lahir di hari Minggu dipenuhi oleh daya kreatif yang meluap-luap. Si Kecil merupakan sosok yang sangat kreatif dan selalu ingin memosisikan diri mereka sebagai yang pertama di setiap aspek kehidupannya.

Ceria


Matahari mewariskan kehangatan dan kecerahan yang dipancarkan kepada bayi-bayi yang lahir di hari Minggu. Maka dari itu, bayi yang lahir di hari minggu akan tumbuh menjadi sosok yang ceria dan penuh kegembiraan. Ia hangat dan memancarkan kesenangan kemana pun ia pergi. Ia adalah seorang teman yang disukai oleh semua orang. Motto hidup Si Kecil adalah untuk hidup penuh keceriaan dan menjalaninya dengan penuh makna.

Pemberani


Dalam banyak tradisi dan budaya, hari Minggu adalah hari pertama. Maka, bayi yang lahir di hari minggu dipercaya terlahir menjadi sosok yang pemberani, tak mudah gentar, dan tak takut akan banyak hal. Ia juga dipercaya lahir dengan kemampuan memimpin, menjadikannya selalu dilihat sebagai pemimpin.



Unik


Si Kecil yang lahir di hari Minggu cenderung selalu ingin sesuatu yang berbeda dan tidak pernah puas terhadap hal-hal yang ia anggap biasa saja atau terlihat normal. Ia selalu mencari hal-hal yang unik dan menghidupkannya. Ia ingin dapat bersinar dengan hal yang hanya ia miliki.

Percaya Diri


Salah satu kualitas diri yang dimiliki oleh bayi yang lahir di hari Minggu adalah rasa kepercayaan dirinya. Ia percaya atas segala hal yang ia mampu lakukan dan menyadari berbagai keterbatasannya tanpa membuatnya menjadi batu sandungan.

Suka Menjadi Perhatian


Sebagaimana seluruh planet mengitari dan memusatkan perhatian pada matahari, begitu pula hal yang sama terjadi pada Si Kecil. Si Kecil adalah pusat perhatian di mana pun ia berada, dan ia suka seluruh perhatian yang dicurahkan kepadanya. Ia akan memilih teman atau lingkungan yang membiarkannya atau menjadikannya sebagai pusat perhatian. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi,   karakter unik,   minggu,   astrologi